Welcome to Blogster!
684,065 Blogster Users  |  364,642 Posts
 
 
 

wongpinter

 

Blog Traffic: 95896

Posts: 29

My Comments: 160

User Comments: 1226

Photos: 9

Friends: 0

Following: 0

Followers: 0

Points: 647

Last Online: 669 days ago


 
 

Visitors

handsomeom
 

Manhaj Salaf Versi Syaithon???

Added: Thursday, April 29th 2010 at 9:42am by wongpinter
 
 
 

Tulisan ini sebagai rangkuman diskusi saya dengan seseorang yang katanya bermanhaj salaf dan seseorang yang mengatakan aqidah saya sudah berbeda dengan aqidahnya.

Semakin saya banyak berdiskusi dengan para anggota firqoh Albaniyah ini semakin bingung saya me-responnya. Saya akui gerombolan ini (gerombolan-- karena tidak adanya pemimpin) banyak sekali referensinya, misalkan kitab2 fiqh. Juga gerombolan ini lebih tinggi tingkatannya dalam bertata bahasa arab. Jadi jikalau berdiskusi dengan anggota gerombolan ini, sebisa mungkin usahakan punya referensi yang berimbang. Kenapa? karena gerombolan ini tidak jujur dengan menyampaikan sebagian dan menyembunyikan sebagian dari referensi yang mereka pelajari dalam tholab. Akibatnya berdiskusi dengan gerombolan ini membuat topik diskusi berkembang ke sejarah dan pendapat ulama fiqh. Untunglah sekarang sudah jamannya internet. Sudah ada syaikh google yang sedikit banyak membantu mendapatkan data tambahan yang berimbang. Alhamdulillah, semakin terkuak ketidak jujuran pengkhianat2 ilmu ini. Sebagian point2 penting itu akan saya tuangkan di tulisan ini.

1. Hizb ini, mulai mencari2 terobosan baru dalam menerangkan jamaah. Mereka mulai mengutak-atik dari segi bahasa arab. Hizb ini memisahkan antara Al-Jamaah dan Jamaah. Menurut hizb ini, Al-jamaah adalah "firqotun najiyah" (golongan yang ditolong, golongan yang selamat), sementara jamaah adalah semua kelompok yang mengangkat imam. Bagi saya, sebenarnya kalau cuma berhenti sampai di sini, itu tidak masalah. Yang kurang ajar adalah, mereka ber-rakyu Al-jamaah boleh tidak berbentuk jamaah. Tetapi lucunya, semua contoh kasus yang diajukan dalam diskusi seperti zaman imam ahmad, atau generasi ibn umar, jelas menunjukkan bahwa orang2 shalih itu semuanya berjamaah (dalam artian mempunyai imam/ memberi baiat). Justru kesimpulan yang diambil harusnya adalah: SEMUA AL-JAMAAH berbentuk JAMAAH.

2. Mereka mengambil contoh Ibn Umar yang menunda baiat sebagai qiyas boleh tidak berjamaah. Gendheng. Ada 2 kesalahan di sini. Pertama, Ibn Umar adalah sahabat yang memberikan baiat ke banyak amir sejak zaman nabi, khalifah 4 dan amir2 berikutnya hingga wafat. Jadi apakah Ibn Umar sama dengan pendusta2 yang sekarang yang tidak punya baiat secara permanen yang hidup di zaman kini??? Kedua, Ibnu Umar tercatat pernah 2x menunda baiat. Tetapi masing2 tidak lama. Dan fakta terpenting adalah, ibn Umar menunda KARENA saat itu ADA 2 AMIR yang saling meng-klaim berkuasa. Tidak lama setelah ada yang keluar sebagai pemenang (ada yang terbunuh), ibn Umar langsung memberikan baiat. Lha kalau diqiyaskan masa sekarang mana cucok? Hizb Albaniyah, jelas tidak mau berbaiat karena TIDAK ADA keimaman yang cocok dengan idaman hati mereka. Dan kasusnya ini berbeda bagaikan siang dan malam dengan kasus Ibn Umar.

3. Mengambil sikap uzlah ketimbang mengikuti perintah berjamaah. Hujahnya adalah: kalau tidak bertemu keamiran, maka uzlah (seperti hadits hudzhaifah mengenai keamiran akhir jaman dan dukhan) karena tidak ada perintah mengangkat imam ketika yang ada hanya firqoh2.
Tidak ada perintah mengangkat imam??? yang bener ajah. Sebenarnya perintah itu banyak, cuma sudah diselewengkan saja. Berikut adalah beberapa hujah yang jelas mengenai perintah berjamaah, dan seharusnya dalam kaidah fiqh: harus mendahulukan perintah dan bukannya mengutamakan uzlah (keadaan darurat).
a. Hadits: Tidak halal hidup 3 orang di suatu belahan bumi kalau tidak mengangkat salah satunya jadi imam. (tidak dipakai oleh hizb ini karena didhoifkan oleh Albani)
b. Hadits (saya copas dari tulisan rivan firdaus di FB saya): Aku PERINTAHKAN kepada kamu sekalian (muslimin) lima perkara; sebagaimana ALLAH TELAH MEMERINTAHKANKU dengan lima perkara itu; BERJAMAAH, mendengar, tha'at, hijrah dan jihad fii sabilillah... al-hadits Di sini jelas katanya adalah: PERINTAH!!! (tapi palingan sebentar lagi juga didhoifkan nih sama mereka :)
Apa itu BERJAMAAH? Umar bin Khattab telah menjelaskan: Tidak ada islam kecuali berjamaah, tidak ada BERJAMAAH kecuali dengan BERAMIR dst. Memang bukan hadits nabi. Tapi bobotnya jauh lebih tinggi dari pendapat ulama fiqh yang generasinya jauh di bawah. Jadi yang diperintahkan nabi itu adalah BERJAMAAH DENGAN MENGANGKAT AMIR.
Kalau sudah diperintahkan begini masih mau uzlah??? Apa kata gayus?
c. Hadits: Barang siapa yang ingin berada di tengah2 surga, tetapilah jamaah ... al-hadits (lihat definisi berjamaah di atas). Ini perintah sekaligus ancaman. Kecuali yang tidak ingin berada di tengah2 surga. Lha kalu tidak mau di surga mau di mana lagi???
d. Kalau mau qiyas, hadits perintah mengangkat amir ketika safar seharusnya menyadarkan mereka. Bepergian SEMENTARA ke belahan dunia lain saja mengangkat amir. Apalagi tinggal PERMANEN.

4. Keamiran Pak Nurhasan tidak sah, karena tidak ajak2 (sepakat) dengan umat islam lainnya. Comment saya: Tidak ajak2??? Siapa mengajak siapa??? Dalam salah satu versi makalah cai yang pernah dibeberkan di internet, jelas dituliskan sekitar tahun 1941 Pak Nurhasan sudah ajak2 dan berkeliling Jawa mengkampanyekan pentingnya berjamaah. Karena mungkin belum banyak yang ngeh atau mungkin malah menentang konsepnya, maka hanya segelintir yang mau dan akhirnya berdirilah keamiran sekitar tahun 1941. Kalau sekarang, buat apalagi bermufakat dengan orang non Al-jamaah? Bagi jamaah pak Nurhasan, keamiran sudah berdiri sejak lama. Adapun yang datang belakangan, haruslah ikut yang lebih tua. Jadi bukan waktunya lagi sekarang musyawarah. Kalaulah benar2 ikut manhajnya salaf, seharusnya para Salafi Indon mencontoh ibn Umar. Ibn Umar tetap berbaiat ke yazid bin Muawiyah, meskipun sebagian sahabat seperti zubair menganggap keamiran yazid tidak sah. Ini menunjukkan pentingnya baiat ketimbangmempermasalahkan diskusi sah atau tidaknya pengangkatan seorang amir.

Sebenarnya masih banyak lagi point yang ingin saya tulis. Mungkin akan saya pecah di tulisan berikutnya. Tetapi intinya adalah: Setiap orang mudah mengatakan “saya bermanhaj salaf”. Tetapi faktalah yang bercerita:

a. Semua Al-jamaah yang awal dan mahsyur berbentuk jamaah (ada amir yang dibaiat). Kalau mau benar2 bermanhaj salaf, ikutilah jalannya mereka para salafush sholih (Al-Jamaah yg awal). Angkatlah seorang amir. Kalau tidak mengangkat amir, apakah anda masih tidak malu mengklaim “ikut jalannya para salafush sholih”???
b. Contohlah Ibn Umar. Meskipun ada amir yang disangsikan ke absahannya atau ada amir yang tidak sesuai dengan harapannya, dia tetap memberikan dan mempertahankan baiat. Kalau ibn umar seorang salafush sholih dan punya baiat, apakah anda masih tidak malu mengklaim “ikut jalannya para salafush sholih”???
c. Para salafush sholih taat pada perintah beramir. Bahkan sesama mereka saling menumpahkan darah demi menegakkan keamiran. Itu semata2 karena tahu pentingnya punya amir. Dan itu bukan contoh ashobiyah. Kalau anda berpikiran perselisihan mengangkat amir itu ashobiyah, sama aja anda menuduh para sahabat melakukan perbuatan ashobiyah.

Dari beberapa point penting di atas, masih tidak malukah mengatakan “saya bermanhaj salaf”? Silakan teruskan berkata “saya bermanhaj salaf” kalau tidak malu. Tetapi semua orang bisa melihat para pengkhianat ilmu terus berkolaborasi dengan syetan untuk menyesatkan umat.


Wong Pinter

User Comments

Kayaknya salafi2 palsu yg bertebaran disini asalnya dari Segitiga Bermuda.  {#flag.gif}

lihat pondok minhajurosyidin, pondok kediri, pondok margakaya tempat calon-calon mubaligh ldii dibentuk, rata-rata adalah calon mubaligh itu dari kampung, miskin dan tidak berpendidikan. makanya mubaligh kelompok jokam , mubalig desa dan mubaligh daerah bahkan samppai mubaligh pusatitu hampir semuanya bego

tingkat resistensi dan antipati masyarakat muslim indonesia semakin menguat pada LDII/QHJ 354 seiring semakin tertelanjangi kesesatan mereka. ini bagus untuk mengamputasi ekspansi 354 dalam menyebarkan virus-virus kebusukannya

mengapa yang keluar dari jokam 354 adalah orang-orang utamanya mereka? yaitu para ketua remaja, para generus, para mubaligh topnya, para pejuang2 gigihnya mereka,para ahli ibadah mereka dll. justru para jokam yang mbeling-lah yang menjadi fanatikus nurhasan?

 

 

tingkat resistensi dan antipati masyarakat muslim indonesia semakin menguat pada LDII/QHJ 354 seiring semakin tertelanjangi kesesatan mereka <snip>

WP:

basi ah. Ngga ada yang lain yang  bisa ditulis apa?

alhamdulillah, saya waktu di jokam begitu telaten mengumpulkan teks2 hasil daerahan, bahkan teks daerahan yang saya miliki adalah teks daerahan yang khusus buat pengurus, teks2 CAI dari jaman jebot sampai jaman sekarang, semua dokumen2 tentang jokam berhubung saya ini adalah pengurus penting dalam jokam.

 

alhamdulillah, sekarang udah keluar dari kesesatan jokam, dokumen2 yang saya simpan rapi itu bermanfaat untuk bukti otentik mengungkapkan siapa itu qhj 354 aka LDII AKA jokam.

 

Dan tinggal menunggu waktu longgar...untuk menscan habis2 an semua dokumen itu ( alhamdulillah saya punya akses ke mesin scan canggih yang tinggal one touch bisa scan 500 halaman dalam hitungan menit) kemudian saya sebar ke MUI, lembaga2 ormas islam, instansi pemerintah, milis2, FB2 jokam, 4shared dll

 

insya Allah saya punya segudang visi,segudang rencana, segudang strategi,segudang misi untuk membombardir ajaran sesat jokam 354

 

wait and see... \/(^_^)\/

kepada Allah jualah kami bertawakal

no mercy for khawarij…BInasakan tanpa ampun ajaran mereka, tanpa sisa…ya…tanpa sisa

alhamdulillah, saya waktu di jokam begitu telaten mengumpulkan teks2 hasil daerahan, bahkan teks daerahan yang saya miliki adalah teks daerahan yang khusus buat pengurus ...

<snip>

WP:

Tuan ex-"pengurus penting dalam jokam", anda kira MUI dan ormas islam lainnya tidak tahu itu dalamnya jokam? Anda kira cuma anda yang punya informasi? bodoh sekali anda.

MUI itu sudah tahu, Ormas2 Islam sudah tahu, Intel aparat negara juga sudah tahu. Kenapa mereka tenang2 saja? Karena banyak hal, yang utama adalah idealisme jokam berdasarkan nash2 shahih, tidak pernah bikin onar, kompak, solid, baik/sopan terhadap ormas dan pemerintah. Yang bikin onar dan mengganggu ketentraman dan kedamaian itu sebenarnya orang-orang seperti anda yang kerjanya menghasut massa. Sehingga terjadi anarkhi serta bakar2an/bunuh2an. Mesjid jokam itu bukan dirubuhkan/dibakar oleh MUI atau Ormas Islam atau Intel. Tapi oleh orang-orang bodoh yang sudah anda hasut. Terima kasih sudah berperilaku seperti itu, akhirnya semua orang tahu bahwa Salafi bodong/firqoh albaniyah itu aslinya ya bodoh dan tukang hasut. Mana laku jualan anda dijual ke orang intelek?

Pada kondisi kejiwaan orang-orang jokam/QHJ 354, ada waham, kepercayaan dan ilusi sebagai makhluk pilihan Tuhan, sebagai ‘kesayangan’nya Allah, dan mereka yakin bahwa Allah melakukan ini semua dengan diam-diam dan rahasia. Ekslusif.

 

Karena itulah dalam psikis orang-orang jokam 354 ada   ada khayali fantasi dan perasan   superiority diantara kaum muslimin umumnya. Sangat halus dan samar sekali bahwasannya mereka sedang tenggelam dalam sebuah perasaan tipuan yang menjerumuskan dalam keujuban, megalomania dan kesombongan yang pada hakikatnya justru sebenarnya perasaan itu sedang membawa mereka dalam kehinaan dan kebinasaan.

 

Petinggi-petinggi mereka terus menghembuskan mimpi dan pseudo self-concept ini di impuls-impuls saraf pengikutnya. Sehingga pengikutnya larut dalam kebanggaan semu dan keyakinan delusive yang pada buntutnya adalah itu adalah cara petinggi-petinggi jokam 354 mengikat semua pengikutnya agar tetap dibawah ikatan golongannya. Kebangaan semu dan ilusi2 ini sangat efektif menghasilkan sebuah fanatisme (taklid buta) yang membuat pengikutnya akan berbuat apa saja buat sang imam dengan bungkus dalil2 agama. Yang paling pragmatis adalah pengikutnya akan rutin setor uang ke ibu kota republic nurhasaniyyun di burengan Kediri secara Imam2 jokam 354 dan anak turunnya sampe ke menantu-menantunya tidak ada yang mempunyai profesi formal maupun non formal sehingga kehidupan mereka sangat bergantung dari donasi pengikutnya. Jangan dipandang remeh…income dari pengikutnya ini bisa menggalang dana hingga miliran rupiah. Mungkin sebagian dari uang-uang itu benar dibelanjakan untuk kebutuhan operasional mereka, namun sebagian lainnya …buat menopang kebutuhan hidup ‘orang-orang pusat’, buat diinvestasikan dan diputar (money laundering) dan mungkin sebagian dari uang-uang ini diternakkan lewat bisnis khayal ponzi schemes kasus maryoso (kendati bisnis maryoso pada akhirnya hancur dan memakan korban public mereka sendiri)

 

Salah satu alasan kenapa mereka begitu membutakan diri dan lebih memilih bertaklid pada imam dan pakubumi2 mereka dari pada mendengarkan nasihat kaum muslimin ahlu sunnah wa ahlu tauhid….itu karena ada perasaan takut dalam hati orang-orang jokam 354. karena mereka sudah terbiasa mengkonsep bahwa mereka adalah satu-satunya golongan yang masuk surga sedangkan kaum muslimin lainnya yang berada diluar golongannya adlaah kafir dan diyakini sebagai ahl neraka tiba-tiba kebenaran ini digugat. Digugatnya pun tidak tanggung-tanggung yanitu dengan kitabullah dan hadits shahih dengan pemahaman yang sahabat salafusalih. Orang jamaah jokam 354 jelas menjadi goncang ketika keyakinannya diberitahukan ternyata menyimpang dari pemahaman yang sahih., dan kesombongan mereka berontak terhadap al haq.

 

Mereka juga menolak terhadap kebenaran karena mereka takut kehilangan perasaan istimewanya di hadapan Allah. Karena mereka begitu yakin bahwa mereka adalah kekasih Allah dan penghuni surga. Karena memang di pengajian jokam 354, brainwash dan doktrin ini begitu kental disampaikan dan intesif di ulang-ulang sehingga pengikutnya benar-benar yakin dengan ilusi ini. Mereka terbiasa berpisah dan terpisah dengan jamaah muslimin yang sesungguhnya sehingga mereka terlalu sombong untuk menyamakan statusnya dengan kaum muslimin lainnya di mata Allah. Mereka merasa terlalu mulia dibanding kaum muslimin lainnya.

 

 

Pada kondisi kejiwaan orang-orang jokam/QHJ 354, ada waham, kepercayaan dan ilusi sebagai makhluk pilihan Tuhan, sebagai ‘kesayangan’nya Allah, dan...

<snip>

WP:

sepertinya anda yang punya penyakit jiwa, suka berhalusinasi dan lebay. Anda kurang mengerti konsep LDII. Kalau anda ex-LDII, mungkin dulu kerjaannya tidur melulu selama acara sambung.

Pengamatan saya tentang LDII: biasa ajah tuh mengenai menjalankan amalan yang diajarkan. Apa yang disuruh di nash-nash itulah yang berusaha dijalankan.

Orang-orang sakit jiwa seperti anda dan para pengekor firqoh Salafi abal-abal atau Albaniyah lah yang selalu meniupkan fitnah bahwa orang-orang di luar LDII adalah kafir semua. Kalau memang sudah mendarah daging memang susah lurus lagi itu saraf anda. Harusnya anda berobat dulu ke RS jiwa sebelum menulis, OK?

Hati2 menulis seperti di atas. Semakin anda menulis tipe tulisan di atas, semakin khalayak umum menilai orang di firqoh Albaniyah punya penyakit jiwa semua. Mana laku dagangan yang dijual orang2 berpenyakit saraf seperti anda?

Halah, Al Kadzab Jahannam fin Nar....sampai sekarang aja masih berdiri tegak tuh ga hancur.....

Ada yg baru lagi disini pak :  http://www.thoughts.com/wedusgembel/blog/quran-hadits-jamaah-sudah-cukup-552594/

orang orang jokam sendiri mulai meragukan kredo utama jokam yaitu " supaya jamaah 354 bisa lestari ila yaumil qiyamah" karena mulai terkuaknya kebohongan nurhasan dan banyaknya pengikut 354 yang hengkang dari kelompoknya

anak-anak muda jokam mulai skeptis dengan ajaran nurhasan, mereka sadar kalau ajaran nurhasan adalah proses pendunguan secara sistematis. namun kalangan tua masih fanatik sebab kaum tua lebih tidak tersentuh teknologi informasi. namun kaum tua jokam yang melek teknologi dan terbuka juga mulai pudah kefanatikannya terhadap ajaran 354 dan mulai memasuki tahap pencarian kembali

orang orang jokam sendiri mulai meragukan kredo utama jokam yaitu " supaya jamaah 354 bisa lestari ila yaumil qiyamah" <snip>

WP:

Yang saya lihat anak2 muda keluar bukan karena masuk firqoh salafi bodong. Tetapi memang keluar karena sudah terimbas nikmatnya dunia seperti obat2an, pergaulan bebas, tak perlu ngaji dsb. Cuma anak muda kuper dan idiot aja yang masuk hizb salafi bodong.

Ass.

Mav sebelum'nya bagaimana saya bisa mempercayai semua blog anda jika di awal saja anda menyebutkan kalau anda "non-LDII" ????????

Apakah semua blog anda bisa dipertanggung-jawabkan????????

Wss.

kalo tinggal di malaysia apa hrs orang LDII??? jahil banget sih antum? LDII hanya ada di Indonesia, wong pinter belum tentu warga Indonesia... Fahimtum salepin?

pasca kematian sultan aulia nanti, keluarga nurhasan akan gigih mati-matian agar imam selanjutnya adalah berasal dari keluarga nurhasan, namun dikubu lain mulai tidak suka dengan rezim keluarga nurhasan. akan terjadi pertikaian di tingkat pusat. semuanya berebut kekuasaan

 

 

pasca kematian sultan aulia nanti, keluarga nurhasan akan gigih mati-matian agar imam selanjutnya adalah berasal dari keluarga nurhasan <snip>

WP:

yang beginian gak usah dibahas. Kita ngga tau apa yang terjadi di depan. Yang jelas dari dulu kan memang umat selalu pecah (tidak selalu jaya, ada naik ada turun). Lihat saja sejarah perang unta dan perang2 sesama muslim lainnya. Saya harap LDII bisa belajar dari sejarah.

mas wong pinter,,saya mau tanya lha sampean berjamaah beramir berbaiat tidak?

saya kagum dengan hujah2nya mas wong pinter, tp 2 pertanyaan terakhir bener juga...apakah semua hujah2 anda bisa dipertanggung jawabkan dan apakah sampeyan berjama'ah. kalo pertanyaan dr saya...kalo sampeyan non LDII, lalu kenapa membela LDII...?

Ga penting siapa mr wong itu... saya pribadi tdk mempermasalahkan jikalau ternyata mr wong adalah Non muslim... yg terpenting adalah hujjahnya kuat.. silahkan aja di bantah, bakalan babak belur tuh yg bantah

{#flag.gif}

LDII itu hanya 'baju', bukan manhaj. InsyaAllah wong pinter itu manhajnya sama dg wong2 LDII. Ngerti ora son?

wahai para imam daerah, bersatulah!! lawanlah kebobrokannya pusat. jangan akui kekuasaaannya, anda semua sedang diekploitasi sama keluarga nurhasan. uang-uang rukyah di level darah jangan disetor ke pusat.biar pengurus pusat pada mati kelaparan.

makanya hei pengurus pusat dan pakubumi, kerja dooooong...si sultan aulia juga suruh kerja jangan cumabisa memalak rukyah

wahai para imam daerah, bersatulah!! lawanlah kebobrokannya pusat. jangan akui kekuasaaannya, anda semua sedang diekploitasi sama keluarga nurhasan<snip>

WP:

Anda lagi tidur ya? ini lagi ngomongin SBY amirul mukminin andakah? hehe hirarki, ikatan, metode, sistem daerah-pusat LDII bukan seperti hubungan pusat-daerah RI. Mau adu domba ya mas? pelajari dulu, jangan bikin skenario murahan seperti ini.

Iki sing takon2 ketoke lugu tenanan. Ra ngerti ilmu gologotone wong pinter. Opo iso meneh katut gerombolan salafi sing pura2 takon  {#blower2.gif}

Saya Kagum Sama IQ nya Salafi, Ternyata ada juga Kaum yg jelas-jelas terbalik dengan Jalannya Salaful Ummah tapi Merasa Dialah yg menetapi Jaloannya Salaful Ummah, Sudah dinasehati dg Jelas Masih Tidak Dong/mudeng, dan Gak tidak mempunyai malu lagi

Betul Betul hebat IQ nya salafi ini kayanya Rekor Iq terendah dipegang oleh Gerombolan ini

imamah 354 sedang dalam krisis keuangan dan bangkrut, karena jumlah income yang masuk sangat kecil dibanding dengan kebutuhan kerajaan madigol

di nasehati malah nanya identitas....sombong banget nih si salap...!!!

kok jd emosi semua seh? menasehati org kl g mau ya udah to...kwajiban dah gugur....gak usah emosi gitu...malah jd temennya setan

utk Komentator diatasku.

Gimana gak esmosi? Lha kamu sendiri dah tau kan dalil "undhur maa qila wala tandhur man qola"??. Jadi lihat apa yg dibicarakan, jangan lihat siapa yg bicara donk!!! Ngerti ora son?? Kamu ini kek salafi aja senengnya mengalihkan pokok permasalahan.

Hai temen2ku. Awas bahaya Tabrak Lari: http://www.thoughts.com/wedusgembel/blog/tabrak-lari--561025/

apa iya jaman ulama terdahulu belajar agama lewat buku? wong penyusunan quran aja sahabat kawatir bid'ah. apa iya sahabat kalo amar ma'ruf bagi2 buku berjudul  "prinsip dasar islam" atw "mengapa manhaj salafus solih?

Apakah yayan a.k.a abu sahl itu masih ada keterkaitan dengan keluarga nurhasan?? Apakah ke 2 orang tua yayan masih ada kaitannya dengan nurhasan?

Kalau ya, maka kita bisa mengerti dengan tindak-tanduknya si yayan ini. 

Dari mana dan bagaimana yayan berprofesi? Apakah juga ditopan dari uang isrun? apakah orang ini juga terlibat dalam megakorupsi maryoso?

Apakah yayan a.k.a abu sahl itu masih ada keterkaitan dengan keluarga nurhasan?? <snip>

WP:

mas di sini bukan tempat mendiskusikan orang per orang. Di sini untuk diskusi konsep jamaah LDII dibandingkan dengan konsep jamaah abal-abal firqoh sesat Albaniyah (salafi bodong). Sekali lagi anda menulis masalah orang per orang akan saya delete.

Buku2 karangan sih bakar saja bang. Bakar Ro'yi sampai ke akar2nya. Terima kasih.

..........

Anda telah berbuat fitnah. bertaubatlah anda kepada Allah. sesungguhnya Allah maha penerima taubat lagi maha penyayang kepada hamba - hambanya. Anda tahu tidak apa itu pengertian SALAF. anda menghina salaf sama saja anda menghina para sahabat, tabi'in, tabiut tabiin dan umat terbaik setelah mereka. termasuk imam 4 madzab (safii, hambali, hanafi, dan maliki). bertaubatlah anda kepada allah wahai saudaraku !

SALAF nya sih bener.. SALAFI INDON nya itu yang jadi masalah. Hadist bukhori saja bisa didhoifkan. Apalagi atsar umar di rowahu darimi. dearajatnya kalah jauh dengan fatwa syeh tanapa rowi.. bingung gue

SALAF dan SALAFI INDON itu sama? huaaaaaaa plis deeehh. Mitsla baynas samaawaati wa sumur sat.

kalo gue ikutin omomogannya si WP nih kayanya yang salafi beneran tuh si ldii deh.

Lagi lagi salafi. Blunder (kebodohan) apa lagi yg mrk perbuat? Silakan cek disini:

http://www.thoughts.com/wedusgembel/blog/lagi-lagi-salafi-583335/

untuk semua sahabat silakan baca disini:

http://www.hijrahshohabat's.wordpress.com

Keyakinan adalah urusan masing-masing. Tidak ada paksaan. Jadi, buat apa terpengaruh untuk berdebat dengan orang-orang Salafi palsu yang merasa diri mereka benar?. Bahkan berdebat atau berbantah-bantahan dalam masalah agama/keyakinan merupakan hal yang diada-adakan (bid'ah).

sebaiknya keluarga nurhasan dan anak turunnya di bawa ke tanah lapang beserta para pakubumi dan wakil 4. suruh mereka berbaris rapi kemudian di-guilottine satu-satu tuh para dajjal burengan. 
salam sayang,
PPG-AG ( pembina penggerak generus-anti pakubumi)

sebaiknya keluarga nurhasan dan anak turunnya di bawa ke tanah lapang beserta para pakubumi dan wakil 4 <snip>

WP:

beginilah tulisan kalap pengikut firqoh sesat Albaniyah (salafi bodong). Penuh hawa nafsu dan tidak santun. Saya sebenarnya bisa delete. Tetapi ini sengaja saya biarkan untuk membuktikan bahwa firqoh sesat Albaniyah itu ya isinya terdiri dari orang2 yang tidak berkualitas. Diajak diskusi kok ngelantur ke mana mana. Mana tulisan yang "ilmiyah" hah? Mana bisa orang idiot tulis argumen ilmiyah? Kalo copy paste sih memang jagonya.

 

Jamaah 354 itu keliru dalam memaknai apa arti ‘jamaah’ itu. Jamaah dalam arti sebenarnya adalah jamaah muslimin. Jamaah muslimin adalah 1 ( satu).

 

sedangkan  jamaah 354 itu adalah jamaah minal muslimin,bukan jamaah muslimin. Perintah Rasulullah justru adalah menjauhi firqoh ( bergolong-golongan, dimana loyalitas keislaman hanya diperuntukan untuk golongannya saja,bahkan menilai umat islam diluar golongannya adalah kafir seperti apa yang dilakukan LDII/jamaah 354) dan bukan mebikin imamah-imamah golongan. Istilah imam dalam hadits-hadits imamah itu maksudnya mengacu ke khalifah,dimana khalifah ini dibeat dan diakui oleh umat islam di sepenjuru dunia. Lihatlah sejarah khalifah. Oleh LDII/jamaah 354 istilah imamah ini dipersempit maknanya menjadi imam mereka saja ( sekarang imam jamaah 354 dipegang oleh abdul aziz dari keturunan nurhasan) yang nota bene jamaah 354 adalah sangat minoritas dari segi jumlah dibanding umat islam sedunia. Imam 354pun sama sekali tidak dikenal oleh mayoritas umat islam begitu juga oleh umat islam di indonesia. Jadi alangkah konyolnya imam mereka yang disembunyikan itu (istilahnya bitonah) diklaim sebagai imamah/khalifah. Imamah 354 itu akhirnya delusi seperti  katak kecil yang merasa besar seperti sapi. Apabila zaman sekarang masih ada khalifah jamaah muslimin, maka wajiblah kita bergabung dengan khalifah itu. Tapi kalau tidak menjumpai khalifah, yang harus kita lakukan adalah menjauhi firqoh, menjauhi sikap hizbi dan bukanlah membuat imam-imam golongan kecil. Ketiadaan khalifah ini bukanlah salah umat islam, tapi kita memang diqodar hidup di zaman yang tidak ada khalifah. Kalaupun mau membuat imamah, maka itu haruslah mendunia dan diakui oleh umat islam. Jadi bukan membuat imamah-imamah golongan kecil lalu menggunakan hukum-hukum,hak dan priviledge yang sebenarnya diperuntukan untuk khalifah. Sikap terbaik kita, apabila tidak ada khalifah dan belum mampu untuk membuat khalifah adalah berdakwah menyebarkan tauhid, menjaga kebersatuan umat islam,menjadi wrga negara yang baik, tidak berfirqoh karena walupun tanpa khalifah,umat islam tetaplah satu ( hadits kitab fitan bukhary dari hudzaifah)dan tetaplah jamaahmuslimin. Di saudi arabia, raja mereka saja hanya disikapi sebagai pemimpin negara dan tidak disikapi sebagai khalifah global. Di saudi arabia yang nota bene pusat ahlu sunnah dan tempat pak nurhasan menimba ilmu sama sekali tidak mempunyai hukum diluar kepemimpinan saudi adalah kafir. Hukum imamah di saudi arabia jauh berbeda dengan yang dilakukan LDII/jamaah 354. Ulama alharamain justru gigih berdakwah untuk kebersatuan umat islam, memerangi firqoh, memerangi takfir dan khawarij dan memperjuangkan kemurnian agama. Hukum-hukum yang diterapkan oleh LDII/jamaah 354 akhirnya tidak dikenal oleh mayoritas umat islam.

 

 

Saya mengajak pada semua jamaah 354 untuk lebih kritis terhadap imamahnya yang batil. Hal ini adalah kemuliaan. Jamaah 354 sendirilah yang dapat menolong dirinya sendiri dari doktrin-doktrin batil yang disuntikan kedalam syaraf-syaraf rukyahnya oleh Imam dan kroninya. Marilah kita menyeru dan menasihati pada bapak Abdul Aziz ( imam 354) agar kembali pada manhaj yang benar. Kalau bapak aziz bertaubat, maka insya Allah langkahya akan diikuti oleh sebagian besar rukyahnya. Maka bapak abdul aziz akan menjadi pelopor kebenaran. Sebaliknya apabila bapak “imam” abdul aziz keras kepala tetap menghukumi orang islam yang diluar imamahnya adalah orang kafir dan malahan tetap mempropagandakan ajaran  dan ideologi takfirnya pada rukyahnya yang lugu, maka sikap harus kita ambil adalah menjauhi kepemimpinannya yang dzalim dan menentang Allah, kita harus menasihati sesama sedulur lainnya dan keluarga kita dari bahaya hizbi takfiri ini dan jamaah khawarij ini agar kita semua selamat dari murka Allah. Imamah 354 bukanlah hal yang syariat dan memang batal secara syariat. Imamah 354 hanyalah sebuah kepemimpinan biasa saja,bukanlah hal yang syariat. Warga 354 yang menolak dan menjauhi imamnya tidak bisa dihukumi melanggar syariat agama, tidak ada dosa menentang Abdul Aziz, tidaklah dihukumi khawarij dan bukan juga murtad ( apalagi). Wahai para saudaraku jamaah 354, tak takutlah anda dengan sabda Rasulullah : Al Khawarij hum kilabunnar ( khawarij,mereka itu adalah anjing-anjing neraka). Khawarij adalah golongan/firqoah bidah yang mempunyai keunikan sendiri yaitu mengkafirkan sesama orang islam . khawarij melakukan takfir terhadap sesama umat islam bukan dengan kitab-kitab kafir dan sekuler. Tapi khawarij melakukan ini semua dengan nas-nash suci quran dan hadits. Inilah bahayanya khawarij. Khawarij fasih berdalil dengan nash-nash suci, mereka mungkin pandai juga qiroatu sab’ah .tapi ya gitu, nash suci alquran tidaklah melewati kerongkongan mereka ( tidak paham) dan justru dengan nash-nash suci itulah mereka melakukan kezaliman.

 

Kepada bapak abdul aziz , saya harap bapak takut kepada Allah swt. Sampeyan sudah banyak menerima peringatan dan nasihat dari saudara-saudara muslim yang ikhlas dan dalam manhaj yang lurus untuk segera meninggalkan paham takfir. Wahai bapak abdul aziz, apabila anda tetap menghukumi orang diluar imamah sampeyan itu orang kafir, maka sikap sampeyan akan diikuti oleh ribuan rukyah sampeyan. Tegakah sampeyan menjerumuskan rukyahmu sendiri? Bagaimana karena ulah sampeyan mengakibatkan banyak orang jatuh pada kemaksiatan pada Allah yaitu berupa tindakan takfir? Apa sampeyan tidak takut pada kiriman dosa dari ribuan rukyahmu yang jatuh dalam kubangan khawarij yang sampeyan, kakak sampeyan ( abd dhohir), dan bapak sampeyan (nurhasan) ciptakan? Tak takutkah pada ancaman Allah karena nasihat dan peringatan sudah datang? Segelah kembali pada manhaj yang benar sebelum Allah menurunkan hukum baik di dunia dan di akhirat. Wahai pak Abdul Aziz, segeralah campakkkan wakil-wakilmu dan orang-orang yang ada di sekelilingmu yang memang kerap memperalat sampeyan dan “jabatan” sampeyan untuk tujuan duniawi. Segeralah campakan wakilmu yang bernama kasmudi, apabila kasmudi juga mendoktrin takfir dan tetap keras kepala bahwa diluar 354 adalah kafir dan ahl neraka. Singkirkan semua pakubumi yang mebrainwash para calon mubaligh apabila positif menyebarkan paham takfir baik pada rukyah maupun pada calon mubaligh di kediri. Pak aziz, kembalilah ke hidup menjadi orang normal biasa dari pada terus berdelusi menjadi khalifah. Buat apa punya pengikut banyak tapi di sisi Allah adalah dosa dan ada perhitungnnya di hari kiamat kelak? Tak ada untungnya sama sekali pak. Selain berdosa pada Allah, jadi ‘imam-imaman’ hanyalah membebani pikiran dan hidup anda. Keluarga andapun juga terbebani dan rawan diperalat dan terkena fitnah. Kembalilah pak ke jalan yang benar, selamatkan rukayh dan keluarga anda juga pak. Hiduplah dengan tenang dipelukan kitabullah dan sunnah rasulullah. Hiduplah dengan tenang dengan tauhid dan taqwa. Dengan kembali pada jalan yang benar anda juga tidak akan miskin koq pak, pertolongan Allah akan datang.

Jamaah yang ideal itu memang satu. Kalaulah ada khalifah yang tegak dan benar2 berlandaskan Quran dan Hadits, saya yakin saudara2 kita di LDII akan memberikan janji setianya kepada khalifah tersebut. Masalahnya adalah, hadits tentang mati jahiliyah karena tidak ada janji setia di leher itu adalah nyata dan tidak diganti. Harus mendapat tempat dan diamalkan, bukan cuma referensi ilmiah. Makanya kalaulah didirikan keimaman, itu semata-mata untuk memenuhi kewajiban yang perintahkan di hadis itu. Ini merupakan stepping stone. Kekhalifahan bukan hadiah yang akan diturunkan bulat-bulat dari langit (kecuali di akhir jaman ketika Isa turun).

Kalaulah usaha mendirikan keimaman ini tidak masuk ke logika anda, anda juga harusnya bisa berkaca pada diri sendiri. Yang anda jalankan itu sudah memenuhi logika kah? Karena saya lihat yang anda lakukan itu malah lebih banyak kontradiksinya. Coba lihat, anda bilang sekarang tidak ada jamaah muslimin. Tetapi anda mencoba mempraktekkan dalil2/hadits2 tentang jamaah tersebut. Bukankah ini namanya kumpul kebo (silakan lihat tulisan saya tentang kumpul kebo)? Kalau memang tidak ada jamaah muslimin, kenapa woro2 dalil-dalil itu dan dipraktekkan ke presiden RI? Anda menuduh LDII mempersempit definisi keimaman, tetapi anda lebih parah malah dengan mengamburadulkan definisi keimaman itu sendiri.

Oleh sebab itu sadarlah wahai para pengikut firqoh Albaniyah, logika anda harus dibenahi dulu sebelum berdiskusi lebih lanjut.

Mas wongppinter, menurut mereka, sepertinya tanpa dalil belum lengkap deh. Ini saya kasih dalil.

Sesuai Firman Alloh:


شَرَعَ لَكُم مِّنَ الدِّينِ مَا وَصَّى بِهِ نُوحًا وَالَّذِي أَوْحَيْنَا إِلَيْكَ وَمَا وَصَّيْنَا بِهِ إِبْرَاهِيمَ وَمُوسَى وَعِيسَى أَنْ أَقِيمُوا الدِّينَ وَلَا تَتَفَرَّقُوا فِيهِ كَبُرَ عَلَى الْمُشْرِكِينَ مَا تَدْعُوهُمْ إِلَيْهِ اللَّهُ يَجْتَبِي إِلَيْهِ مَن يَشَاء وَيَهْدِي إِلَيْهِ مَن يُنِيبُ

 


Dia (Alloh) telah memberikan syariat agama sama seperti yang telah diwasiatkan pada nabi Nuh sama seperti yang dawahyukan padamu (Muhamad) dan sama seperti yang diwasiatkan pada Nabi Ibrahim, Nabi Musa, dan Nabi Isa, supaya kalian menetapi agama dan jangan berpecahbelah (berfirqah2) di dalam menjalankan agama, ajakan yang kamu serukan ini berat atas orang2 musyrik untuk menjalankannya. Alloh tidak memberikan petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada agama-Nya pada orang yang kembali (kepada-Nya) (QS. Asy Syuuro 13)

Dapat kita lihat bahwa syariat yang dibawa oleh Nabi Muhammad adalah sama seperti syariat yang dibawa oleh Nabi-Nabi sebelumnya. Bahkan di ayat lain disebutkan pula bahwa semua agama yang dibawa para Nabi itu adalah satu, yaitu Islam. Hanya saja, jika saat ini ada agama Kristen, Yahudi, dan lain-lain, itu bukanlah ajaran Alloh, namun sudah dimodifikasi oleh para pengikutnya. Karena itulah, di dalam Qur'an diceritakan bahwa Alloh menyuruh Nabi Muhammad pada orang kafir (yang tidak punya agama atau menyembah berhala) ataupun orang-orang ahli kitab (Nasroni dan Yahudi) untuk masuk ke dalam Islam.

 

Ditegaskan pula di dalam surat Al-Imron ayat 13.

 


إِنَّ الدِّينَ عِندَ اللّهِ الإِسْلاَمُ



Sesungguhnya agama (yang diridhoi) di sisi Alloh (adalah) Islam.

Jadi jelas, bahwa sebenarnya perintah untuk menetapi jamaah sudah ada dari dulu. Tiap-tiap kaum sebelum Nabi Muhammad disediakan Nabi-nya masing-masing, sesuai firman Alloh:

 

وَلِكُلِّ أُمَّةٍ رَّسُولٌ فَإِذَا جَاء رَسُولُهُمْ قُضِيَ بَيْنَهُم بِالْقِسْطِ وَهُمْ لاَ يُظْلَمُونَ {47}

 

Tiap-tiap umat mempunyai rasul; maka apabila telah datang rasul mereka, diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil dan mereka (sedikit pun) tidak dianiaya. (Yunus: 47)

 

Kembali ke penyangkalan Anda, kalau jamaah di Indonesia adalah jamaah minal muslimin. Kita lihat salah satu cerita di dalam Al-Qur'an (maaf,
saya dilupakan di surat apa) mengenai kisah para malaikat yang menyerupakan
diri mereka menjadi laki-laki yang mengunjungi rumah Nabi Ibrohim bahwa para
malaikat itu datang memberi kabar kelahiran Ishaw kepada Nabi Ibrohim, dan
mereka mengatakan juga kepada Nabi Ibrohim bahwa akan pergi ke kaum Nabi
Luth untuk memberitahukan kepada Nabi Luth tentang rencana Alloh untuk
membinasakan kaum Luth.


Dari sekelumit cerita di atas, dapat kita simpulkan bahwa pada suatu zaman,
bisa terdapat lebih dari suatu kaum yang memiliki seorang pemimpin agama.
Karena pada masa itu masih ada Nabi, maka Nabi-lah yang menjadi pemimpin
agam di kaum-kaum tersebut. Dan dari surat As-Syuro ayat 13 di atas, dapat
kita lihat bahwa sebenarnya agama Nabi-Nabi sebelum Nabi Muhammad adalah
sama, yaitu untuk tidak berpecah belah. Maksudnya adalah untuk tidak
berpecah belah dalam menetapi agama di suatu tempat. Pada contoh di atas,
bisa kita lihat bahwa zaman Nabi Ibrohim dan Nabi Luth adalah sama, dan
dibolehkan adanya dua kaum yang masing-masing memiliki imam sendiri-sendiri. Karena setelah Nabi Muhammad, tidak ada Nabi lagi, yang ada hanyalah imam, maka imamlah yang memimpin.

 

Golongan Nabi Ibrohim dan golongan Nabi Luth adalah minal muslimin. Apakah Nabi Ibrohim dan Nabi Luth itu salah?  Mau bilang lagi kalau mereka Nabi, dan zaman sekarang imam? Ingat, Nabi adalah Wakil Alloh, imam juga wakil Alloh. Bedanya, ?Nabi diberikan kelebihan oleh Alloh bahwa mereka akan selalu mendapat wahyu dari Alloh, sehingga jika salah langsung diingatkan oleh Alloh, sedangkan imam tidak.

 

Afala ta’qiluun?

sebelum kenabian nabi Muhammad, kenabian itu bersifat lokal. tapi kenabian nabi Muhammad itu adalah global. oleh karena itu umat islam harus dipahami secara global, begitu juga dengan khalifah, harus global. kalo ngga ada khalifah yang global bagaimana? lihat hadits huzaifah bab fitan. nabi menyuruh umatnya untuk mejauhi firqoh, golongan, chauvinisme sempalan, gerombolan-gerombolan yang menyelisihi jamaah umm/jamaah induk

Haditsnya itu menjauhi firqoh mas, bukan yang lain-lain seperti yang Anda sebutkan di atas. Firqoh itu tidak berjamaah. Tolong jangan buat definisi sendiri, itu ro'yu. Ro'yu itu sesat. Sesat itu masuknya ke neraka.

Memang kenabian Nabi Muhammad itu bersifat global. Namun pada zaman Nabi Muhammad pun, ada orang-orang yang diilih oleh Nabi untuk menjadi pemimpin pada kaumnya, karena Nabi pun tidak sanggup untuk memerintah semuanya.

Sewaktu Pak Nurhasan kembali ke Indonesia, beliau sudah minta izin kepada Uliul Amri di sana, kalau tidak ada keimaman, di Indonesia, beliau minta izin untuk mendirikannya, dan beliau (Raja dan Imam Arab saat itu membolehkannya). Mau bantah lagi kalau saya bohong? Banyak saksi hidup mas.

Jadi ini sudah pas :).

eh, kawan2. mau tau siapa saja pengurus Forum Ruju' Ilan Naar? 

monggo:

http://www.ziddu.com/download/11452824/forum_sakit_hati.jpg.html

 

{#arc.gif}

Sebenarnya pak kholil itu mau diboikot sama pak imam ( abdul aziz) dari dulu dengan cara biaya studinya di saudi diberhentikan karena pak kholil memang sejak lama disinyalir “terpengaruh” ulama alharamain. Pak kholil dianggap akidahnya tercemar dan terpengaruh ( ironis kan? Berguru sama masyaikh al haramain dianggap terpengaruh?). Tindakan keras abdul aziz ini segera dicegah oleh pengurus lainnya karena pemegang sanad nurhasan bukanlah abdul aziz tapi ya pak kholil itulah. Jadi pak kholil itu pewaris tunggal sanad nurhasan.Dampaknya sangat serius kalau pak kholil “murtad”. Karena jamaah akan kehilangan pemegang sanad. Sanad ibn majah yang baru dikajipun, sanadnya dipegang oleh pak kholil. Keluarga besar pak kholilpun siap membela pak kholil apabila pusat menghukum pak kholil. Pak kholil sendiripun sudah lama meninggalkan akidah takfirinya. Bahkan kalau pak kholil ditanya bolehkah sholat dibelakang orang luar ( non 354). Pak kholil pun menjawab:boleh. Tapi pak kholil masih menggunakan cara halus dan menghindari konfrontatif sebab memang karakter pak kholil memang begitu. Sangat hati-hati. Saya juga masih menyimpan informasi (biar loyalis 354 makin penasaran) apa yang akan terjadi nanti setelah lebaran nanti. Sepertinya hasil daerahan bulan September 2010 akan panas.

saya kurang tahu info mengenai Pak Kholil. Tetapi yang saya tahu, dia masih memberikan janji setia dan taat pada ijtihad. Jadi jangan terlalu membesar-besarkan rumor.

Mengenai sanad, setahu saya sangat banyak jalur sanad yang dimiliki LDII.

Tentang sanad: Betul. Bahkan yang saya tahu, minimal semua ulama pakubumi saat ini sudah memiliki sanad 49 hadits, baik dari Bp. Nur Hasan maupun dari Ulama Haromain. Maksudnya minimal, saya yakin tidak hanya ulama pakubumi saja, namun lebih banyak lagi. Ini terjadi karena saat ini penimbaan ilmu di Arab lebih mudah daripada beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, salafi palsu tidak tahu keadaan pada masa-masa di tahun sekitar 1941 s/d 2000-an.  Saat itu, sangat sulit menimba ilmu yang manqul musnad mutasshil.

Jadi tentang Pak Kholil yang ikut salafi palsu, itu kabar dusta.

fitnah....................................................

http://www.4shared.com/dir/xwj3V8el/sharing.html

 

 

 

 

 

 

klarifikasi lgsg dr p kholil.........

yang paling ditakuti oleh elit-elit burengan/ wangsa nurhasan adalah fenomena gelombang keluarnya pengikutnya dari jamaahnya. dan merupakan fakta, yang keluar dari jokam 354 adalah para mubaligh yang mumpuni ilmunya, para elit 354 yang tersadarkan atas kekeliruannya 354. juga para pemuda2 yang dulunya merupakan motor dan penggiat 354 yang hijrah dari firq 354.

apa yang ditakuti?

para mantan akan dipersepsikan oleh umat islam sebagai saksi hidup yang mengetahuisemua ajaran 354 secara sejati. para mantan adalah segementasi yang tidak mempan dikibuli oleh DPP/DPD LDII sebab para mantan berpartisipassi langsung dalam perikehidupan 354 dan bahkan pernah mengalami juga akidah takfiri yang diidap 99% warga QHJ 354.

yang paling ditakuti oleh elit-elit burengan/ wangsa nurhasan adalah fenomena gelombang keluarnya pengikutnya dari jamaahnya. dan merupakan fakta <snip>

WP:

Lagi lagi lebay. LDII adalah jamaah yang sudah banyak makan asam garam. Kalau ada warganya yang mau keluar ya keluar saja. Dan ini sudah terjadi dari awal berdirinya tahun 1940an. Sebagai pengurus jika ada yang keluar ya sekedar menjalankan kewajiban untuk tetap mengajak dan menyayangkan kalau keluar. Tetapi ya sebatas itu saja. Memangnya siapa lu? Memangnya kalau anda keluar lalu jamaah LDII ambruk. hehe.. pede amat sih kalo mikirnya kayak gitu. Life move on. Business as usual, maannnn. Jamaah yang benar itu tidak butuh orang (banyak). Tapi oranglah yang butuh jamaah. Jamaah cukup bisa berjalan meskipun cuma bertiga. Jadi jangan berpikiran seperti orang hebat yang meninggalkan sebuah perusahaan lalu perusahaannya ambruk. Hehe... gak kayak gitu gan. Lagipula memangnya yang keluar itu memang benar-benar hebat seperti yang anda bayangkan? Think it again mannn..

percuma aja mau dijelekkan tuh LDII, lah wong kami pengikut LDII tetap setia dan pol sampai ajal menanti tetap memegang quran dan hadist. 

semakin banyak perkataan fitnah seseorang semakin cepat pula dy meninggalkan bumi ini.... amin ya robil alamin

 

ngg ngaruh sama sekali, yang ada paling juga 

Jangan salah mas. Orang-orang yang ada jiwa munafik di dalam hatinya, niscaya akan dibelokkan hatinya oleh Alloh. Mereka itu ya awalnya tidak mau thoat, tidak mau shodaqoh, sakit hati karena tidak didapuk, dll. Begitu ada 'pelampiasan' ke salafi, keluarlah mereka.

Lihatlah ulama-ulama salafi itu, ataupun orang-orang yang tadinya tidak bisa apa-apa, lalu 'hijrah' ke salafi, tiba-tiba langsung seakan jadi hebat (contoh: Rikrik Aulia Rahman). Tapi ilmu dasar seperti membedakan bid'ah dan ijtihad saja masih keteteran? Terlihat bahwa mereka tidak berilmu, atau ilmu yang didapat adalah dari hasil ro'yu, sehingga tidak masuk ke dalam batin mereka. Mereka membuat tulisan dan dalil, yang akhirnya malah mengenai diri mereka sendiri.

barang siapa yang membela panji yang tidak jelas, membenci atas dasar fanatik kegolongan, mengajak orang untuk fanatik netepi sebuah golongan (sempalan), apabila ia tewas, maka ia tewas dalam kejahiliyahan ( Hr Muslim)

 

jamaah= jamaah muslimin

LDII/354= jamaah minal muslimin, bukan jamaah muslimin alias golongan sempalan

 

ini adalah nasihat bagi para fanatikus 354 yang terilusi wajib masuk surga dengan netepi firqoh khawarijnya

golongan ya bukan jamaah. LDII menganggap entiti yang dimiliki sekarang adalah berbentuk jamaah. Golongan itu ya contohnya seperti golongan anda (firqoh Albaniyah). Jamaah minal muslimin itu kan cuma definisi anda saja. Yang penting adalah apa itu syarat-syarat jamaah, apakah sudah terpenuhi? apakah jamaah harus mayoritas? bahkan di hadis-hadis justru diterangkan jamaah itu malah minoritas. Jadi kuantitas di sini bukan tolok ukur.

Mbak, nggak usah ngomongin bab ta'asub/hizbiyyah kalo ente nggak ngerti soal ini. Buka mata deh mbak, dimana2 salafi2 itu semuanya juga fanatik dengan golongan dan ustadz2nya sendiri. Ngaku aja mbak, nggak dosa kok :)

apabila tathta ke imaman 354 jatuh ke tangan yang berasal bukan dari keluarga cendana 354 ( baca keluarga nurhasan), maka besar kemungkinan kalau wangsa nurhasan akan mengalami post-power syndrom. dimana mereka akan shock karena terancam semua priviledge dan hak-hak istimewanya akan hilang. begitu juga penyembahan dan pengkultusan rukyah 354 akan memudar.

wangsa nurhasan akan terbit kecemburuan dankedengkian pada imam yang baru. disinilah kerajaan 354 akan mengalami keguncangan politik dalam negeri yang serius. akanterjadi 2 kutub/blok di tingkat 354 yang akan berseteru memperebutkan rukyah. semua ingin menduduki posisi sebagai penentu sah-tidaknya islam seseorang. dalam perseteruan ini, tetap, rukyah mereka akan jadi korban dunia-akhirat.

ibarat 2 gajah berkelahi, pelanduklah yang jadi korban.sebagian lagi dari keluarga nurhasan akan ruju ilal haq karena udah ngga untungnya lagi (secara duniawi apalagi ukhrawi) nyesatin orang/rukyah 354. dan dari wangsa 354 akan ada orang yang akan melawan ajaran nurhasan 354. insyaAllah

 

Sebenarnya pak kholil itu mau diboikot sama pak imam ( abdul aziz) dari dulu dengan cara biaya studinya di saudi diberhentikan karena pak kholil memang sejak lama disinyalir “terpengaruh” ulama alharamain. DLL.

Maaf yah, kami sangat tidak percaya omongan org2 yg gak jelas. Apalagi sama org2 yg akidahnya gak jelas. Sekali lagi maaf.  {#apploud.gif}

Berhubung acara itikaf akbar 2010 di istiqlal telah menjadi perbincangan disana-sini maka LDII memangkas jumlah massanya yang akan itikaf diistiqlal. Jumlah semula yang akan diturunkan sekitar 4500 orang namun dipangkas menjadi 2000 orang saja. Sebenarnya acara ini diusulkan untuk dibatalkan oleh wakil 4, namun LDII tetap melaksanakan acara itikaf akbar di Istiqlal. Ini semua untuk pembentukan citra baik LDII ditengah masyarakat untuk menyelimuti paham takfirnya ( menganggap orang islam di luar golongannya kafir) . Pihak istiqlal memperbolehkan massa LDII untuk beritikaf akbar di istiqlal ( insya Allah cuma 1 hari saja) dan mengajak warga LDII untuk sholat berjamaah bersama dengan umat muslim lainnya yang non LDII dengan Imam sholat dari non LDII. Pimpinan LDII/imamah 354 sudah membekali doktrin pada rukyahnya apabila memang harus sholat berjamaah dengan orang luar diniatkan dalam hati sebagai sholat sendirian. Mudah-mudahan MUI dan umat islam Indonesia tidak terkecoh dengan segala ibadah dagelan yang dipraktekan LDII/354.

MUI ngga tolol mas. Daripada ente kasian banget cari2 temen ke FUI segala ngga digubris  {#basic-cool.gif}

o iya, satu pakubumi kunci qhj 354 adalah yang dkenal dengan nama aziz. orang ini samadengan kholil semua biaya hidupnya ditanggung dari uang infak.begitu juga dengan menetapnya aziz di saudi arabia adalah dari dana rukyah 354. azizpun sama dengan kholil, tidakmewarisi gen nurhasan ad dajjal, tapi aziz juga mangawini anak dari imam 354. aziz bisa juga dikategorikan "putera mahkota" karena pamornya di publik 354 mencuat karena abis belajar dari arab.

dibanding kholil yang terkesan bungkam ( atau dibungkam??) , aziz lebih aktif berkampanye dan berpropaganda dibanding kholil. aziz pun bersafari politik (turba) ke daerah2 untuk mempropagandakan ajaran nurhasan. 


kalau ldii mau sesat sendirian, ya silahkan, go to hell with your imam. tapi masalahnya ldii itu kan ngajak-ngajak masyarakat untuk bergabung dengan jamaahnya. dengan dibaluti quran dan hadits jelas membuat masyrakat mudah tertipu. masyarakat dan bahkan warga jokam 354 sendiri banyak yang tidak paham bahwa dirinya sudah disetir oleh rezim madigol ke arah firkoh khawarij. inilah alasannya kenapa jokam 354 harus dihadang oleh seluruh umat islam indonesia. ibaratnya jokam itu adalah salah satu organ tubuh yang mengalami pembusukan karena infeksi akidah parah dan mengalami pembusukan. kalau 354 tidak dihadang dan diamputasi pembusukan ini akan menjalar kemana-mana.

solusinya dari masalah jokam 354 adalah sangatlah mudah: tinggalkan paham takfir dan jangan orang yang diluar maupun keluar dari 354 sebagai orang murtad yang kafir. disinal pangkal masalahnya

Seperti usul saya jauh2 hari ketika bergabung ke milis islam-jamaah@yahoogroups yang dimoderatori oleh hizb Albaniyah, sudah sebaiknya kita sama-sama saling menghormati dakwah masing-masing.

Anda boleh saja mengklaim LDII sesat, tetapi LDII juga punya hak untuk men-justify andalah yang sesat. Tetapi kalau dilihat caranya, LDII lebih elegan. LDII tidak pernah bikin simposium, seminar, forum yang secara terbuka bilang si anu sesat. Kalau untuk pembinaan internal ke dalam, itu sih urusan lain lagi. Coba bandingkan dengan cara-cara barbar firqoh salafi bodong yang kerjanya bikin seminar, forum terbuka (publik) yang isi-isinya menyesat-nyesatkan LDII. Memangnya Tuhan sudah bicara ke anda secara langsung dan memberikan hak khusus ke anda sehingga setiap yang anda perbuat PASTI benar? Kalau anda merasa benar, LDII pun juga merasa benar. Jadi harus saling menghormati saja, jangan pakai cara-cara sok benar begitu.

 

kita memang tidak bisa berharap banyak mendapatkan kebenaran dari orang yang kehidupannya ditopangdari uang infak seperti si aziz ini, kita butuh tokoh independen di kalangan 354untuk memerangi ajaran nurhasan atau tokoh yang berani keluar dari comfort-zone.

ditingkat grassroot aziz cukup populer, namun ditingkat elit, entah karenasatu hal, aziz tidak disukai oleh sebagiandari elit 354. ini bisa menjadi penghalan untik aziz agar dapat mewarisi kursi presiden jokam

yo wess, kita lihat saja habis lebaran nanti ada apa

LEBARAN TAUN MONYET????  TUH ADA MONYET PAKE GAMIS + SURBAN DI FESBOOK.

Ini sudah lewat lebaran. Tidak ada apa-apa. Palingan juga berita rumor atau cerita karang yang dibuat-buat. Seperti Bambnang Irawan yang katanya sudah tanya ke arab kalau LDII itu salah. Buktinya, ketika ada orang LDII ke arab, tidak ada pernyataan seperti itu. Bahkan banyak ulama LDII yang berguru di arab dan tidak ada masalah.

Please deh...berita bohong jangan disebarluaskan

mengaku benar boleh asal bisa dibuktikan dengan dalil yang ilmiah, tidak asal ngaku atau membantah sekenanya saja sambil emosi. andaikan saudara-saudaraq di LDII mau jujur bertanya dalam hati "adakah contoh praktek amal ibadah sampeyan (bai'at bitonah/rahasia, tidak bai'at kafir, persenan dll) smw di 3 kurun generasi terbaik ummat ini (sahabat, tabi'in, atba'ut tabi'in)???

ataukah sampeyan semua lebih tahu dari pada mereka para generasi terbaik???

jawabannya :

mereka sama sekali tidak memiliki praktek ibadah seperti itu

bukankah harus manqul musnad muttashil??? tapi kok di zaman nabi dan 3 generasi terbaik tidak pernah diamalkan.....

 

semua yang LDII lakukan masih bisa diterangkan secara ilmiah berikut dalil-dalilnya. Silakan anda baca2 tulisan saya semuanya di sini (jangan sepotong2). Memang LDII masih jauh dari ideal dan masih banyak ruang untuk lebih baik.

Tetapi kalau mau jujur, dibandingkan dengan salafi indon, jelas LDII jauh lebih baik, lebih konsisten dan lebih tidak kontradiksi. Coba jelaskan secara ilmiyah, kenapa anda tidak berbaiat sementara nabi, tabiin, tabiit-tabiin semua melakukannya? Itu malah jelas-jelas menselisihi dan menentang perintah Allah dan Rasul. Jadi sebelum anda buat seminar-seminar menyesatkan ke publik, berkacalah dulu pada diri anda sendiri. Apakah sudah benar? apakah sudah konsisten?

dari mulut orang-orang jokam sendirilah kita jadi mengetahui bahwa

1. penguasa daulah bagi orangjokam adalah imamnya (dinasti nurhasan) adapun penguasa yang sah di Indonesia tidak diakui oleh orang jokam.adapun orang jokam mengakui presiden RI yangtertulis dalam teks hasda-hasil daerahan- (teks sakral warga 354 semacam inpres keimaman yang diberikan setiap bulannya)adalah hanya bersifat kamuflase dan merupakan siasat dari rezim burengan agar tidak terdeteksi sebagai subversi/negara dalam negara oleh intelijen indonesia. Fenomena islam jamaah harus menjadi perhatian untuk BIA,BIN,Kejagung, DEpag, intelpam, media massa. kalau perlu imam 354 dijerat hukum seperti imam NII/azzaitun yangbernama Panji Gumilang. Untuk bisa menjebloskan imam 354 ke dalam penjara, bisa gunakan kasus penipuan massal bisnis maryoso yang memang dimotori oleh pucuk pimpinan imamah 354


dari mulut orang-orang jokam sendirilah kita jadi mengetahui bahwa <snip>

WP:

Basi ah. Memangnya BIN, Depag, MUI orang bodoh? Pinteran mana sama kamu?

bukankah harus manqul musnad muttashil??? tapi kok di zaman nabi dan 3 generasi terbaik tidak pernah diamalkan

============

INI bukti ucapan orang tolol tapi ngaku paham agama, memangnya 3 generasi terbaik umat memperaktekan mencari ilmu dg tanpa isnad? tanpa berguru dan baca-baca?  tanpa manqul memindahkan pemahaman apa adanya sesuai yg diajarkan gurunya??

 

 

Setuju. Saya yakin yang komentar kalau di zaman nabi dan 3 generasi terbaik TIDAK PERNAH melihat hadits sama sekali. Jangankan hadits besar seperti shohih bukhori, baca buku agama juga tidak. Kalau pernah mengkaji hadits atau buku agama, setidaknya tahu kalau di setiap hadits itu ada lafadz perowi seperti hadatsana .... an .... an .... dan sebangsanya. Itu yang artiinya mereka manqul, belajar dari guru.

Jadi saya simpulkan, orang yang menulis kalau para shohabat, thobiin thobiahum tidak manqul musnad mutasshil, tidak pakai sanad, dipastikan mereka tidak pernah tahu seperti apa yang namanya hadits.

pancing terus orang 354 agar berkomentar...tanpa disadari, komentar rukyah 354 akan membuka jati-diri dan sepak terjang 354 itu sendiri yang mana hal ini begitu dirahasiakan oleh 354. lalu biarkan umat islam menyaksikannya

silahkan liat www.hijrahshohabat.webs.com

referensi lain untuk membuka kebobrokan talafi yang ngaku salafi

Kata “bitonah “ secara terminologi adalah teman dekat dan terpercaya dalam berurusan pada masalah pribadi atau pada urusan sensitif umat islam. ( lihat syarh ibn katsir pada ayat ali imron 118, .   Oleh karena itu umat islam dilarang memperkerjakan kaffir zimmi untuk menangani perkara umat islam karena dikhawatirkan kafir zimmi itu akan memberi informasi pada kafir harbi. Ayat ali imron 118 juga memerintahkan agar umat islam juga berhati-hati agar tidak ‘ember’ (baca: obral informasi) pada orang munafik.

 

Nah ketika sampai di kalangan LDII/ islam jamaah, istilah ‘bitonah’ ini mengalami pergesaran makna. Bitonah dalam praktek islam jamaah malah lebih condong sama pada taqqiyah-nya kaum syiah yaitu menutupi paham keyakinannya-bahkan dengan berbohong sekalipun - pada umat islam lainnya ( sawadzul adhom/ jamaah umm/jamaah induk).

 

Dalam ayat ali imron tsb, kata bitonah sebenarnya ditunjukan untuk orang kafir dan kaum munafik dalam pembitonahan. Nah kalau bitonah dalam islam jamaah, yang jadi obyeknya adalah muslim   non-islam jamaah ( dalam bahasa islam jamaah disebut “ orang luar’, hum, wong jobo). Jadi dari konsep bitonahnya ala 354, kita akan melihat bahwa orang islam diluar LDII/354 adalah sama dengan orang kafir dan orang munafik yang dimaksudkan dalam ayat ali imron tsb menurut alam pikir kaum 354. bisa dikatakan bitonah ala 354 itu mengandung konsep takfir halus.

 

Bitonah dalam konsep islam jamaah bisa juga berarti memberikan keterangan sensitif pada pihak non-islam jamaah dengan keterangan yang tidak sebenarnya dan menggunakan bahasa bersayap atau bahasa kerennya ‘diplomasi’. Contoh: apabila mereka ditanya oleh pihak non-islam jamaah “apakah islam jamaah tidak mau sholat berjamaah/menjadi makmum dengan kaum muslim yang non-islam jamaah?.” Nah disinilah bitonah bekerja. Mereka akan memberikan jawaban yang bersayap atau mungkin mereka akan berbohong. Atau paling banter mereka akan mau mengerjakan sholat bersama dengan non-islam jamaah dengan teknik’ sholat munfarid ditengah sholat berjamaah” (maksudnya kalau keadaan terdesak orang islam jamaah bisa saja mau sholat berjamaah dengan kaum muslim non-islam jamaah yang imam sholatnya bukan berasal dari orang islam jamaah tapi diniatkan dalam hati sebagai sholat sendirian, ini ajaran yang dijejali imam/mubaligh islam jamaah pada pengikutnya sehingga pengikut islam jamaah berkeyakinan bahwa sholat dibelakang imam yang bukan warga islam jamaah sholatnya radd/tertolak dan tidak sah). Boleh dikatakan sholat munfarid ini bersinonim dengan sholat berjamaah bitonah.

 

Titik maksimal dari masalah bitonah ini adalah masalah keimaman, dimana keimaman dalam islam jamaah dipraktekan dengan rahasia yang ketat ( bitonah). Oleh karena itu apabila LDII/ jamaah 354 ditanya ‘apakah anda punya imam?” mereka pasti akan menjawab dengan jawaban bersayap, jawaban bahasa diplomatis, atau bisa jadi mereka akan memberikan jawab berbohong. Saya juga tidak mengerti kenapa mereka membitonahkan ke-imamanya? Padahal Abu Bakar ba’asyir terang-terangan menproklamirkan diri sebagai imam dari MMI dan ansharut tuhid, tidak masalah koq. dan tidak dipermasalahkan oleh pemerintah dan masyarakat indonesia.(mereka juga berkeyakinan kalau imamahnya diawasi oleh CIA dan yahudi, begitulah jawaban yang beredar di DPP LDII, oleh karena itu alasan ini juga yang dijadikan pembenaran akan kebitonaham keimamannya, lucu sekali mereka merasa besar sehingga harusdiawasi CIA, itu fantasi khayali yang memang banyak diidap oleh kondisi psikologis orang jamaah yaitu, mersa sebagai kaum terpilih layaknya choosen people yahudi, merasa hebat, ngepolne dewe, merasa paling benar dll)

Padahal menurut alam pikir jamaah 354, masalah keamiran adalah masalah yang paling genting dimana mereka menilai sah atau tidak sahnya keislaman kaum muslim diindonesia adalah ketika orang itu berbeat pada imam jamaah 354 yang sekarang dijabat oleh anaknya nurhasan al-ubaidah yang bernama abdul aziz ( politik dinasti/ monarki??) . Dalam alam pikir orang jamaah 354, berbeat pada imam mereka jauh lebih penting dari 5 rukun islam dan 6 rukun iman. ( lihat hadits bukary). Menurut orang islam jamaah 354, apabila ada seorang muslim benar-benar bertauhid pada Allah dan sudah memenuhi 5 rukun islam dan 6 rukun iman dengan benar-benar mencontohi ahlu sunnah sekalipun   tapi koq belom beat / tidak punya beat pada imam jamaah 354, maka hukumnya pasti....kafir, islam ngga sah, amalannya ngga sah , amalannya tertolak, jahiliah dan sederet labelling penghinaan lainnya. Begitulah akidah jamaah 354. padahal apabila mereka mau konsisten dengan paham mereka: yang berpaham sah atau tidaknya keislaman seseorang harus dengan beat dengan imam mereka, seharusnya mereka tidak membitonahkan keamiran/keimamannya dong sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya. Tapi nyatanya....mereka merahasiakan keimamannya, disatu sisi mentidaksahkan orang islam yang tidak beat pada imamnya ( ini dengan asumsi konsep keimaman mereka benar, faktanya keimaman mereka hanya keimaman gerombolan, sempalan, firkoh yang secara hakikat tidak mempunyai ikatan syariat baik bergabung dengannya maupun menyelisihinya). Ketahuilah, mayoritas ahlu sunnah menganggap penting akan dalil-dalil mengenai jamaah, namun kita harus menempatkan arti jamaah menurut Allah Rosul dan tidak mendefinisikan ‘jamaah’ dengan ta’rif dan pengertian golongannya saja. Itu adalah bentuk pengklaiman yang tidak bertanggung jawab. Jamaah 354 menganggap dirinya mengamalkan dalil ‘jamaah” tapi sesungguhnya meeka mempraktekan ‘kebalikan’ dari dalil-dalil dan arti jamaah yang sesungguhnya. saatnya kita tolak rezim madigol, tujuan rezim madigl adalah kekuasaan, pengikut dan pengaruh dengan topeng agama

Mungkin ada baiknya anda membaca tulisan saya di arsip mailing list islam-jamaah@yahoogroups. Pada dasarnya bithonah itu bukan tujuan ataupun attribute permanen. Kalau anda tengok ke belakang ketika zaman Pak Nurhasan dulu menyebar luaskan islam, semua dengan kata-kata apa adanya. Lugas, tidak ada bithonah-bithonahan. Tetapi orang-orang berpikiran pendek seperti anda suka sekali dengan kerusakan dan bakar-bakaran. Minimal suka merengek-rengek ke aparat untuk minta bredel sana segel sini. Memanas-manasi dan meruntuhkan mesjid. Korban akhirnya banyak berjatuhan.

Ini mengakibatkan metode perjuangan perlu dimodifikasi. Ideologi tetap. Tetapi lebih mengutamakan diplomasi. Inilah yang anda lihat sekarang. Adapun diskrepansi sedikit di sana sini, karena tiap orang punya "ijtihad" pribadi yang berbeda-beda.

Jadi sekali lagi varian "bithonah" yang anda lihat pada LDII sekarang ini bukanlah attribute permanen. Ini hanyalah sebuah bentuk/corak perjuangan. Suatu waktu nanti jika masyarakat Indonesia sudah mengedepankan akal, budi dan saling menghargai, saya yakin "bithonah" yang anda lihat sekarang akan hilang dengan sendirinya. Kalau tidak percaya, lihatlah LDII yang menetap di negara lain seperti USA atau Canada atau tempat lainnnya. Tidak segan-segan bicara apa adanya kalau berdiskusi tentang agama. Karena memang tidak ada rubuh-merubuhkan/bakar membakar mesjid seperti anda yang masih bagian dari firqoh barbar.

apa yang sedang dialami oleh islam-jamaah/QHJ 354 sekarang adalah hukum sebab-akibat/kausalitas dari kelakuan mereka sendiri terhadap orang islam diluar golongannya.

justru,Allah sedang membalikan keadaan, semua tudingan dan penilaian jamaah 354 terhadap orang islam diluar golongannya berbalik telak ke wajah golongan mereka sendiri sekarang

ilove this blog.......{#giveflowers.gif}

jamaah apabila diartikan sekumpulan manusia ( badani) harus diartikan jamaah muslimin ( jamaah seluruh umat islam yang ada di muka bumi ini seperti yang dipraktekan jaman khalifah, istilah syariatnya adalah jamaah umm/ sawadz al adhom) bukan jamaah minal muslimin ( sempalan dari jamaah semesta) .dalil jamaah yang dipraktekan LDII itu bukanlah jamaah yang dimaksudkan syar'i, bukan seperti yang diinginkan Allah dan Rasul. jamaah yang dipraktekan islam jamaah 354 itu justru adalah firkoh. firkoh itu adalah konsep maksimal dari kebalikannya/ lawan kata/ lawan makna arti jamaah sesungguhnya. jamaah 354 mengkonsep dirinya adalah jamaah yang dimaksudkan syar'i dan diluar anggota mereka adalah firkoh. mereka tidak sadar kalau merekalah yang firkoh dan umat islam diluar merekalah justru yang dimaksud Al jamaah dalam syar'i ( selama beriltizam pada kitabullah dan sunnah rasulullah yang murni). akhirnya terciptalah fenomena ironis. maling teriak maling. firkoh teriak firkoh. mereka menuding diluar golongannya adalah firkoh, tanpa disadari 4 jari lainnya mengarah ke arah dirinya sendiri .lalu muncul pertanyaan: kalau gitu siapa khalifah/imam jamaah induk?. jawabnya adalah ada di hadits bukhary bab fitan dimana hudzifah bertanya: ' bagaimana apabila tidak ada jamaah muslimin dan imam mereka ? ( maksudnya tidak ada khalifah global) Rasulullah menjawab : hindari firkoh ( bersikap golong-golongan, taasub, hizbi, fanatisme golongan, mengeliminir umat islam diluar golongannya) walaupun kamu harus tinggal di lereng gunung dan makan akar-akaran ( itu lebih baik dari pada firkoh, walaupun firkoh itu menjanjikan retorika gula-semu seperti kelancaran, solideritas, finansial, ukhuwah hizbiyah,"imamah" , "jamaah"). menderita pada Al-jamaah itu jauh lebih baik daripada nyaman dan lancar tapi dalam firkoh. Adapun sekarang kita mencukupkan diri pada penguasa yang sah di negara masing-masing demi kelancaran ibadah ahl sunnah dan menghindari kerusuhan yang mengganngu ketertiban bersama

nah konsep mengenai jamaah dan imamah jamaah 354 yang mengalami distorsi inilah sebagai hulu kenapa jamaah 354 mengaggap:
1. umat islam diluar golongannya ( dalam bahasa sandi 354 adalah orang luar, hum, wong jobo, jahiliyyah, bukan orang iman) adalah firkoh
2. umat islam diluar golongannya ilmunya tidak sah
3. umat islam diluar golongannya tidak berhak mendapat hak waris ( apabila orang 354 terpaksa memberi hak waris pada keluarganya yang non 354, itu harus diniatkan statusnya sebagai hadiah/ hibah. Bukan waris.)
4. Jalur sanad hanya mereka yang memilikinya
5. golongannya itulah yang dimaksud “satu-satunya” dalam hadits perpecahan 73 golongan ( fenomena egomania)
6. haram hukumnya sholat berjamaah dan mengaji dengan “orang luar” walaupun orang luar itu ya punya sanad juga, ya ngaji di al haramain juga.
7. dan puluhan implikasi serta efek-efek selanjutnya

jadi siapa yang diracuni otaknya? Bangunlah wahai kawan 354, ada semua ngga sadar ada kekuatan halus,laten tapi batil ( penjahat akidah) yang mengendalikan anda untuk memenuhi hawa nafsu, ambisi dan kepentingannya. Dia itu....rezim madigol dan antek ( pusaten)

Jamaah minal muslimin itu ciptaan anda saja. Jamaah muslimin itu bisa meliputi seluruh dunia (ideal) atau berbilang kalau memang tidak bisa saling melebur, tetapi pada suatu belahan dunia tersebut harus 1 (tidak boleh ada overlapping). Silakan lihat2 literatur/hadits/buku2 karangan yang anda jadikan referensi.

Jangan suka memfitnah, sudah berulang kali saya terangkan bahwa:

1. Umat islam di luar golongannya adalah firqoh => ini fitnah. Yang dianggap firqoh adalah yang tidak mempunyai imam yang dibaiat seperti firqoh/hizb Salafi INdon. Sementara Saudi dan rakyatnya karena sudah punya baiat tidak dianggap firqoh. Jadi berhentilah memfitnah

2. Umat islam di luar golongannya ilmunya tidak sah => ini juga fitnah. Yang benar adalah selama ilmu quran haditsnya bisa dibuktikan punya sanad, maka ilmunya sah.

3. Umat islam di luar golongannya tidak berhak mendapat hak waris => ini juga tidak sepenuhnya benar. Yang mendapat waris adalah siapa saja yang secara kaffah menjalankan islam termasuk berjamaah (misalkan punya bapak atau anak orang saudi, tentu saja bisa mendapat waris).

4. Jalur sanad hanya mereka yang memiliki => ini jelas fitnah yang nyata. Lihatlah darimana LDII mengambil sanad untuk qiroatus sabah dan lainnya.

5. Golongan satu2nya itu adalah cuma LDII => lagi-lagi fitnah. Siapa saja yang menjalankan islam secara kaffah seperti Saudi tentu saja tetap masuk golongan itu. Kenapa? karena punya jamaah dan berimam.

6. Hukum sholat berjamaah => LDII hanya sholat di belakang orang yang jelas keilmuan islamnya (bersanad) dan mempraktekkan berjamaah. Contoh yang paling konkret: bermakmum di masjidil harom dan masjid nabawi.

7. Silakan anda utarakan point2nya, saya yakin semuanya hanya fitnah.

sedulur,
dulu kita terus didoktrin bahwa orang luar adalah ahlu bidah dan ahlu takfir, sekarang kita bisa saksikan sendiri justru jamaah 354 lah yang begitu taklid buta pada imamnya dan pengurus "pusat" kebanggaan mereka.sampai-sampai mereka tidak mau menerima nasihat dari orang islam selain golongan mereka, tapi mereka baru mau patuh pada ijtihad-imamnya.

kadzaalikal adzab, walaadzabal akhiroh akbar, lau kanuu ya'lamuun

(saya yang secara de jure masih menjadi pengurus LDII yang bermarkas di jalan tentara pelajar senayan)

gan d>� eip��S�aah 354 terhadap orang islam diluar golongannya berbalik telak ke wajah golongan mereka sendiri sekarang

 

 

sedulur,
dulu kita terus didoktrin bahwa orang luar adalah ahlu bidah dan ahlu takfir <snip>

WP:

Berkacalah pada diri sendiri. Anda sendiri (pengikut firqoh sesat Albaniyah) juga tidak bisa berlepas diri dari taqlid. Coba renungkan dan rasakan.

teks daerahan september ini ada yg isinya ttg dusta, (malah sampai di BOLD).

"Hendaklah kamu selalu berbuat jujur. Sebab kejujuran membimbing ke arah kebajikan, dan kebajikan membimbing ke arah surga. Tiada henti-hentinya seseorang berbuat jujur dan bersungguh-sungguh dalam melakukan kejujuran, sehiangga dia ditulis di sisi Allah sebagai orang jujur. Dan hindarilah dusta. Sebab dusta membimbing ke arah keburukan, dan keburukan membimbing ke arah neraka. Tiada henti-hentinya seseorang berbuat dusta dan bersungguh-sungguh dalam perbuatan dusta sehingga dia ditulis di sisi Allah sebagai pendusta" (HR Bukhari dan Muslim dari Ibnu Ma'ud)--> tdk dijelaskan kedudukan hadis.

Nah, coba sekarang para jokam ditanya lagi (terutama org2 yg kbrnya bersumpah palsu bahwa jokam tdk memiliki imam di hadapan MUI).
Sapa tau kmrn2 blm dapet ilmu ttg dusta ini.

anda sudah tahu jawabnya tentang LDII sebagai organisasi.

http://3.bp.blogspot.com/_b4s8o_OzvnA/TKKvveuVEFI/AAAAAAAAAEg/Kcwp2BYhzCA/s1600/NULKH2.jpg

wong pinter cs pasti berkilah akan ketidak beneran surat abah Nurhasan diatas...Hmm...dusta sudah dibangun dari dulu, dan mudah2an saudara jamaah tersadarkan.

Maaf surat tersebut sama sekali tidak berarti apa2. Hanya salah satu bentuk perjuangan supaya tidak dibekukan oleh pemerintah jaman orla (lihat point no. 1).

Jawaban ada disini: http://www.thoughts.com/wedusgembel/meluruskan-sejarah-

ayuhal kaum muslimin, dalil andalan jokam/qhj 354 adalah dalil

yadullahi ma'al jama'ah, waman syada syada ilannar..

yang artinya : tangan Allah bersama Al JAmaah, barang siapa yang keluar dari Al-Jamaah maka keluarnya ke neraka

--
dalil ini memang haq dari Rasulullah, tapi dalil ini telah disimpangkan oleh Nurhasan bahwa kata-kata "al Jamaah" adalah mengacu pada kelompok mereka. dan rukyahnya pun terbodohi dengan pengertian sesat ini.

padahal, makna Al Jamaah adalah berlaku universal bagi siapa saja yang meneladani Rasulullah dengan pengertian yang murni dan Al Jamaah ini adalah untuk semesta Al Jamaah Muslimun. jadi bukan mengacu ke kelompok-kelompok separtisan macam qhj 354/jokam 354.

dalam alam pikir 354, semesta Islam itu adalah kelompoknya itu (suatu kepercayaan bodoh dan ilusif). Sehingga secar psikologis mereka merasa menjadi kaum pilihan Allah.

tak heran juga, dari pengertian yang keliru ini kita jadi memaklumi kenapa orang jokam 354 meyakini siapa saja anggota kelompok mereka yang keluar dari kelompok mereka dan tidak mengakui otoritas imam mereka diyakini masuk neraka, murtad, darahnya halal.

tak peduli,bagi akidah orang jamaah 354: apabila seorang bertauhid pada Allah tanpa menyekutukan sedikitpun, berpedoman pada Quran dan Sunnah,memeuhi rukun islam dan rukun iman dan tidak melkukan pembatal keislaman, TAPI koq ngga menjadi anggota kelompok 354 dan tidak berbeat pada imamnya maka hukumnya TETAP..KAFIR dan MASUK NERAKA.

kalau anggota jokam 354 keluar dari kelompoknya dihukumi murtad, syadda ilannar, dan darahnya halal untuk dibunuh....bagaimana nasib dan status orang islam yang TAK PERNAH menjadi member 354?? apakah murtad kuadrat?? kafir kuadrat?? ilanna kuadrat??

afala ta'qiluun ayuhal ma'syarol jokam 354??

 

 

ayuhal kaum muslimin, dalil andalan jokam/qhj 354 adalah dalil <snip>

WP:

Ciri al-Jamaah itu ya jamaah yang ada amirnya mas. Saya mengamati LDII hanya berusaha mencocokkan dalil. Tapi itu lebih baik dari konsep jamaah mas anggota firqoh sesat Albaniyah (salafi bodong) yang hancur. Mana ada jamaah jaman salaf yang bergerombol tanpa bentuk seperti gerombolah firqoh anda sekarang?

Tauhid penting. Tapi harus ada follow up. Harus taqwa. Diberitahu harus menurut, bukan membangkang. Menjadi kafir itu tidak perlu menolak 1 kitab Quran. Cukup satu saja ayat kita kafiri ya statusnya berbalik kafir.

Anda juga cuma membeo masalah pembatal keislaman. Di satu hadits yang LDII pelajari ada bab tentang halalnya darah seseorang yang keluar dari islam yaitu yang keluar dari jamaah. Jelas bagi LDII islam itu bisa batal kalau keluar dari jamaah (kalau sudah diberitahu/kedatangan dalilnya). Jadi di islam itu setiap orang bisa masuk dan selamat tapi juga bisa keluar lagi dan kembali jahiliyah (entah karena kebodohan atau entah kesombongan). Jangan merasa aman dulu mas. Jangan jadi raja banci kesiangan berlagak pembela/pahlawan orang-orang yang sudah syahadat.

Syahadat datang menghampiri lengkap dengan konsekuensinya, bukan pepesan kosong dan berhenti sampai di situ saja. Lebih baik melakukan dengan "safety factor" yang tinggi.

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.
(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.


11 syawwal 1431 Hijriyah
dari: Muhammad al-Jakarty
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com

Orang yang menulis surat terbuka ini benar2 tidak mengerti tentang masalah ilmu, ijtihad dan jamaah. Ilmu boleh sama-sama ada isnadnya. Tetapi ijtihad bisa berbeda-beda. Dari dulu ulama dan imam sepanjang masa berbeda-beda mengambil sebuah policy meskipun sama-sama sumbernya quran dan hadits. Adapun adanya ulama saudi yang memberi pandangan negatif terhadap LDII itu semata-mata karena kurangnya informasi yang berimbang. Tulisan2 fitnah seperti di atas tentu saja akan membuat kuping panas ulama saudi.

Selama sy ngaji di ldii sih gak pernah ngaji tauhid yang menerangkan Rukun islam ke 1.

pdhal ldii punya kumpulan hadis
kitabusolah (rukun islam yg k2)
kitabushaum (rukun islam yg k4)
kitab manasikil haji (rukun islam yg ke 5)

Terus tauhid dan zakatnya kemanaaaaa?????

Kl sudah mempelajari tauhid(yg mana adalah inti dari ajaran Islam), insyaAllah, mereka gak bakalan tuh mempertuhankan imamnya yang membuat syariat2 baru ituh.

Nasehatnya juga akhir2 ini cmn berkisar dari jangan baca2 "kitab karangan", jgn diskusi sama org2 yg dianggap "terpengaruh", jangan terlalu mengepolkan ulama2 diluar lduu.

Kenapa eh kenapa??
Nampaknya kuatir sekali..
Mbok ya gak usah kuatir,,Hidayah kan milik Allah toh? Allah yg akan menjaga dan memelihara hidayah pada orang2 yg dikehendaki-Nya...

yang menulis di atas sudah pasti orang bodoh. Kalau sudah mengaji bukhori, nasai, ibnu majah dll semuanya, itu sudah mencakup apapun. Kalau kitab himpunan tentu saja tidak selengkap kitab2 hadits aslinya.

Untuk tauhid, silakan mengaji Qur'an. Di Qur'an sering sekali dijelas-jelaskan masalah Tauhid. Masalah zakat, insya Alloh dalam waktu dekat akan ada kitab himpunannya. Tidak usah ribut-ribut lah, kalian itu memang hanya mencari lubang-lubang, kaya' yang sempurna aja. Kalian punya kitab-kitab hiimpunan seperti itu ngga? :). Ini sih semut di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tidak kelihatan.

bukankah imam 354 yang bernama abdu dhohir mati dalam keadaan depresi dan semi-buta? karena diabetes akut dan kasus mega korupsi maryoso yang mebuat banyak rukyah jamaah 354 jatuh miskin?bukankah abdu dhohir mati dalam keadaan kecewa karena orang-orang disekelilingnya adalah pengkhianat. jeruk makan jeruk?penyesat dikhianati penyesat?

bukankah nurhasan yang begitu disembah warga qhj 354 mati di karawang karena mobil mercy-nya terjungkal?

tahukah anda, ketika mobil terjungkal di karawang tahun 1982...siapa yang menjadi supirnya nurhasan?

dia adalah sultan aulia, anaknya yang sekarang menjadi imam ke 3 dinasti nurhasan...tahukah apa akibatnya dari kecelakaan itu bagi sultan aulia? sultan aulia hidup dengan tanpa limpa sampai saat ini. 

semestinya kecelakaan dan penderitaan itu dijadikan ibrah dan pelajaran untuk sultan aulia, untuk bertobat pada Allah, dan bukan semakin menjadi dalam penyesatan terhadap umat qhj 354, kasihan rukyah 354, mereka adalah awam yang terkelabui

ajkh

"Adapun adanya ulama saudi yang memberi pandangan negatif terhadap LDII itu semata-mata karena kurangnya informasi yang berimbang. Tulisan2 fitnah seperti di atas tentu saja akan membuat kuping panas ulama saudi".

Saya kira ada baiknya pihak islam jamaah mendatangkan ulama2 masjidil Harom/Nabawi semisal syaikh Yahya, kemudian hal2 yg menggelisahkan warga islam jamaah seperti masalah keimaman model islam jamaah dgn segala konsekwensinya misalnya orang indonesia yg tdk berjamaah dan  berimam dgn  imam islam jamaah indonesia dihukumi sama dengan kafir, masalah perihal infak persenan, surat tobat, dalil la islama..dllnya. Mudah2an dgn mendatangkan Ulama2 besar Masjidil Haram/Nabawi dpt mengakhiri polemik mengenai kebenaran/ketidak benaran keabsahan islam jamaah. Kalau bisa pertanyaan dan jawaban ulama masjidil Harom tersebut dimasukan ke youtube. Jazakallahu khoir..

KALAU  LIHAT JAWABAN SDR WONG PINTER YG SUDAH2 DIATAS MENGENAI PERTANYAAN YG KRUSIAL MENGENAI KEABSAHAN  ISLAM JAMAAH MUDAH2AN JAWABNYA TDK NGELES DAN JAWABAN MUTER2...

akidah hizby adalah akidah menyempal dan mencil/mengucilkan diri dari Al Jamaah Muslimin, maka secara alamiah pula mereka akan terkucil dengan sendirinya. tak heran, ormas LDII yang mengklaim punya pengikut 15 juta orang (propaganda yang mereka pasang di wikipedia), tak diundang dalam sidang-sidang keputusan amrin jamiin di negeri ini, termasuk sidang isbat.

Dalam majelis2 elemen Islam di negeri ini, hanya LDII daN Ahmadiyahlah yang tidak diundang. Seandainya perwakilan LDII datang atau diundang, itu tak leebih sebagai peninjau yang tidak signifikan dan tidak juga dilibatkan dalam decision-making amrin jamiin di negeri ini.

Dari level grassroot sampai level elit ditingkat diplomasi, mereka memang tersisih. Itu adalah konsekuensi logis dari system keyakinan dan akidah komunitas 354 yang memang menyelisihi dan mengucilkan diri dari jamaah muslimin.

Akidah takfir dan hizbiy membuat mereka terkucil dengan sendirinya dan secara alamiah. Memang, mereka akan terhina dengan sendirinya. dan tidak ada yang membuat hal ini kecuali karena tindak-tanduk mereka sendiri.

akidah hizby adalah akidah menyempal dan mencil/mengucilkan diri dari Al Jamaah Muslimin <snip>

WP:

anda harus mendefinisikan apa itu Al Jamaah Muslimin. Al jamaah muslimin itu adalah muslimin yang berbentuk jamaah. Nah konsep jamaah anda itu apa? Yang saya tahu konsep jamaah dungu ala hizbi Albaniyah (salafi bodong) itu tidak jelas. Jadi kesimpulannya LDII tidak menyempal karena konsep Al Jamaah muslimin anda masih mengawang-awang.

Kalau tidak diajak/diundang untuk pengambil keputusan negeri ini ya tidak apa-apa. Tidak ada efeknya bagi LDII. Kalau mau saling urun rembug baguslah bisa bersinergi. Kalau tidak mau ya apa boleh buat. Itu bukan tujuan. Bagi LDII berjamaah itu adalah masalah melakukan apa yang diperintahkan di nash2. Merasa terkucil? saya mengamati -> tidak sama sekali. Jaman berdiri dulu malah lebih parah -> diperangi. Jadi kalau sekarang cuma tidak diajak urun rembug ya sudah lumayan lah.

Kalau sudah mengaji bukhori, nasai, ibnu majah dll semuanya, itu sudah mencakup apapun. Kalau kitab himpunan tentu saja tidak selengkap kitab2 hadits aslinya.

To mas 'wong pinter' , kalau isi dikitab himpunan2 di islam jamaah semisal kitabu sholah, kitabu nawafil, kitabu shaum, kitabu manasakil haji dllnya sampai sekitar 13 kitab, apakah semuanya itu tdk ada dlm bukhori, muslim , nasa'i, ibnu majah dsbnya...tentunya adakan mas 'wong pinter '.Lah kalau cuplikan2 dari hadist2 tsb. kemudian dimasukan dlm kitab2 himpunan islam jamaah yg tdk diperdagangkan itu, kenapa yg termasuk masalah penting seperti halnya masalah sholat, puasa, imaroh, haji..yaitu masalah tauhid dan zakat tdk dibuat kitab himpunanya mas..

Wah coba tanya langsung sana sama yang bikin kitab himpunan :) Kalau saya pribadi tidak akan menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu selama faktanya semua orang punya akses yang sama ke sumbernya: Kutubussitah.

Maaf surat tersebut sama sekali tidak berarti apa2. Hanya salah satu bentuk perjuangan supaya tidak dibekukan oleh pemerintah jaman orla (lihat point no. 1).

maaf saya tdk suka menipu dan ditipu..dan sory saya umatnya nabi Muhammad yg setahu saya tdk  mengajari dusta walaupun beliaunya dicaci maki dan dihujani batu saat beliaunya melakukan amar ma'rufnya..itulah contoh perjuangan menegakkan agama di dunia ini tdk dgn alasan dibitonahkan...seperti perjuangan ldxx..

lihat www.hijrahshohabat.webs.com

 

http://jokam4ever.blogspot.com/

maaf blog diatas ini salah ketik, yang benar ;

www.fpqh.net

 

;-)

untuk penjelasan Al-albany sebagai muhadits, bisa kira-nya para jamaah   melihat blog http://tuntutlah-ilmu.blogspot.com/ dengan judul Ada Apa Dibalik Tuduhan Terhadap Syaikh Al Albani rahimahumullah

(HR Bukhari dan Muslim dari Ibnu Ma'ud)--> tdk dijelaskan kedudukan hadis. => Saya ketawa ngelihat ini :)). kelihatan sekali ceteknya ilmu hadits si penulis. Semua hadits di Bukhori dan Muslim itu Shohih, jadi tidak perlu dituliskan kedudukannya.

Adapun Al-Albani mengatakan bahwa banyak hadits Bukhori itu dhoif, yang perlu ditanyakan adalah: "Lebih bisa dipercaya mana, Bukhori ahli hadits yang mengambil ilmu secara bersambung dan hidupnya berkisar 1-2 abad dari zaman Nabi, atau Albani yang mengambil ilmu yang (katanya) dri baca-baca dan hidup di abad ke-14?"

 Nasehat buat salaf indon (talafi)

Berkata Syaikh Muhammad bin Shalih ‘Utsaimin Rahimahullah:

ولا شك أن الواجب على جميع المسلمين أن يكون مذهبهم مذهب السلف لا الانتماء إلى حزب معين يسمى السلفيين، والواجب أن تكون الأمة الاسلامية مذهبها مذهب السلف الصالح لا التحزب إلى من يسمى ( السلفيون) فهناك طريق السلف وهناك حزب يسمى (السلفيون) والمطلوب اتباع السلف

                “Tidak ragu lagi, bahwa wajib bagi seluruh kaum muslimin menjadikan mazdhab mereka adalah madzhab salaf, bukan terikat dengan kelompok tertentu yang dinamakan Salafiyyin. Wajib bagi umat Islam menjadikan madzhab mereka adalah madzhab salafus shalih, bukan berkelompok kepada siapa-siapa yang dinamakan Salafiyyun. Maka, di sana ada jalan salaf, dan ada juga hizb (kelompok) yang dinamakan Salafiyun, dan yang dituntut adalah mengikuti salaf.” (Syaikh Muhammad bin Shalih ‘Utsamin, Syarh Al Arbain An Nawawiyah, Hal. 263. Al Mausu’ah Asy Syamilah)

                Sedangkan Syaikh Shalih Fauzan Hafizhahullah berkata:

هناك من يدعي أنه على مذهب السلف لكن يخالفهم ، يغلوا ويزيد ، ويخرج عن طريقة السلف ،
ومنهم من يدعي أنه على مذهب السلف ويتساهل ويضيع ويكتفي بالانتساب . الذي على منهج السلف يعتدل ويستقيم بين الإفراط والتفريط ، هذه طريقة السلف لا غلو ولا تساهل

ولهذا قال الله تعالى : } ...  والذين اتبعوهم بإحسان  ..{

 
فإذا أردت أن تتبع السلف لا بد أن تعرف طريقتهم ، فلا يمكن أن تتبع السلف إلا إذا عرفت طريقتهم   وأتقنت منهجهم من أجل أن تسير عليه ، وأما مع الجهل فلا يمكن أن تسير على طريقتهم وأنت تجهلها ولا تعرفها ، أو تنسب إليهم ما لم يقولوه ولم يعتقدوه ، تقول : هذا مذهب السلف ، كما يحصل من بعض الجهال – الآن – الذين يسمون أنفسهم (سلفيين) ثم يخالفون السلف ،ويشتدون ويكفرون ، ويفسقون ويبدعون . السلف ما كانوا يبدعون ويكفرون ويفسقون إلا بدليل وبرهان ، ما هو بالهوى أو الجهل ، إنك تخط خطة وتقول : من خالفها فهو مبتدع ، فهو ضال ، لا – يا أخي – ما هذا بمنهج السلف . منهج السلف العلم والعمل ، العلم أولاً ثم العمل على هدى ، فإذا أردت أن تكون سلفياً حقاً فعليك أن تدرس مذهب السلف بإتقان ، وتعرفه ببصيرة ، ثم تعمل به من غير غلو ومن غير تساهل ، هذا منهج السلف الصحيح ، أما الإدعاء والانتساب من غير حقيقة فهو يضر ولا ينفع
 


“Ada  orang yang mengklaim bahwa dirinya  di atas madzhab salaf, tetapi mereka menyelisihinya, mereka melampaui batas (ghuluw) dan menambah-nambahkan, dan keluar dari metode As Salaf. Di antara mereka juga ada yang mengaku bahwa dirinya di atas madzhab salaf, tetapi mereka menggampangkan dan meremehkan, hanya cukup menyandarkan diri (intisab).

                Orang yang di atas manhaj salaf itu adalah lurus dan pertengahan antara melampaui batas (ifrath) dan meremehkan (tafrith), demikianlah thariqah salaf, tidak melampaui batas atau meremehkan. Untuk itulah Allah Ta’ala berfirman: “ …dan prang-orang yang mengikuti mereka dengan baik ….”

Maka, jika engkau hendak mengikuti jejak salaf, maka engkau harus mengenal jalan (thariqah) mereka, tidak mungkin mengikuti mereka kecuali jika engkau telah mengenal jalan mereka, dan itqan dengan manhaj mereka lantaran engkau berjalan di atasnya. Adapun bersama orang bodoh, engkau tidak mungkin berjalan di atas thariqah mereka (salaf), dan engkau tidak mengetahuinya dan tidak mengenalnya, atau menyandarkan kepada mereka apa-apa yang tidak pernah mereka katakan atau yakini. Engkau berkata: ‘Ini madzhab salaf,’ sebagaimana yang dihasilkan oleh sebagian orang bodoh saat ini, orang-orang yang menamakan diri mereka dengan salafiyyin, kemudian mereka menyelisihi kaum salaf, mereka amat keras, mudah mengkafirkan, memfasiq-kan, dan membid’ahkan.

Kaum salaf, mereka tidaklah membid’ahkan, mengkafirkan, dan memfasiq-kan kecuali dengan dalil dan bukti, bukan dengan hawa nafsu dan kebodohan. Sesungguhnya engkau menggariskan sebuah ketetapan: “Barangsiapa yang menyelisihinya, maka dia adalah mubtadi’ (pelaku bid’ah) dan sesat,” Tidak  yaa akhi, ini bukanlah manhaj salaf.

 

Manhaj salaf adalah ilmu dan amal, ilmu adalah yang pertama, kemudian beramal di atas petunjuk. Jika engkau ingin menjadi salafi sejati (salafiyan haqqan), maka wajib bagimu mengkaji madzhab salaf secara itqan (benar, profesional), mengenal dengan bashirah (mata hati), kemudian mengamalkannya dengan tanpa melampau batas dan tanpa meremehkan. Inilah manhaj salaf yang benar, adapun mengklaim dan sekedar menyandarkan dengan tanpa kebenaran, maka itu merusak dan tidak bermanfaat.” Demikian perkataan Syaikh Shalih Fauzan. (Syaikh Mut’ab bin Suryan Al ‘Ashimi, Kasyful Haqaiq Al Khafiyah ‘Inda Muda’i As Salafiyyah, Hal. 15-16. Dar Ath Tharafain) 

kalo kata saya si ini senjata makan tuan, selama ini salapih bnyk bikin artikel ato buku tentang membongkar kesesatan ini lah itu lah, tp ternyata mereka sendiri yg sesat, dan tragisnya lagi, tokoh yg mereka banggakan yg menyatakan demikian, kasian :)~

klo talapi alias salapi indon mah salapi abal2...antek2 yahudi yang mao menghancurkan bentuk aslinya ISLAM....

jamaah 354 itu lebih percaya pada pusat yang jelas-jelas ketahuan dan terbukti melakukan kebohongan akidah dan penyimpangan informasi pada ru'yahnya dibandingkan 'orang luar' yang menyampaikan kebenaran yang dilengkapi hujjah yang kuat, bukti yang nyata dan fakta-fakta yang transparan.

jamaah 354 adalah contoh yang paling maksimal dari sebuah golongan yang begitu buta dan tuli terhadap kebenaran walaupun mereka punya mata dan punya telinga.

taklidlah yang menyeret mereka jadi begitu bodoh. fanatisme sempit dan pemujaan yang meluap-luap terhadap nurhasan yang membuat mereka jatuh dalam pemberhalaan model baru.

kalau saja para muhadis macam bukhari, muslim, abu dawud dll masih hidup di zaman sekarang dan menasihati bahwa jamaah 354 itu keliru, jamaah 354 tetap tidak akan percaya walaupun mereka menggunakan dan mempelajari kitab-kitab dari para muhadis tersebut karena mereka lebih percaya pada mulut imam nya yang berasal dari keturunan nurhasan, atau lebih percaya kasmudi, dan pakubumi-pakubumi khianatnya.bagi jamaah 354 kebenaran itu adalah pusat, bukan quran dan hadis.

mereka benar-benar terhipnotis oleh doktrin batil 354. namun untuk para pendakwah, tetaplah menyeru kebenaran pada jamaah 354. kebatilan selamanya tidak akan pernah mengalahkan al haq. 1 orang saja jamaah 354 berhasil diinsyafkan itu lebih baik mendapatkan unta merah.

Tulisan bodoh.

Kebohongan itu kalau mengaji menggunakan fotokopian tulisan-tulisan tendensius seperti di pengajian golongan sesat Hizb Albaniyah.

Tapi kalau orang sudah sama-sama membuka Quran dan Hadits seperti di LDII, apalagi yang harus dibohong-bohongi? Semua terbuka. Semua jelas seperti melihat sapi di siang bolong.

Kalau saja muhadis macam bukhari, muslim, dll masih hidup, anda-anda pengikut golongan sesat Hizb Albaniyah (aka salafi Indon) sudah disuruh tobat. Masa menjual dagangan busuk dengan mengatakan ayam tanpa kepala itu adalah ayam utuh. Sejak kapan anda-anda melihat ayam tanpa kepala berkeliaran? Justru andalah yang terhipnotis konsep-konsep jamaah abal-abal.

ekpansi jumlah pengikut dari faktor eksternal (dari luar-ke dalam 354) tampaknya sudah ada di titik jenuh. pertambahan pengikut dari faktor eksternal sudah tidak diandalkan lagi oleh para pejabat imam 354. bahkan mereka berputus asa dengan semakin banyaknya umat islam yang mengetahui sepak terjang dan akidah 354. sekarang adalah zaman teknologi informasi yang tidak bisa dibendung oleh elit2 354. diperparah banyaknya pengikut 354 yang hijrah dari aliran sesat qhj 354. ditambah badai dakwah tauhid yang tidak bisa dihindari oleh qhj 354 yang membuat rukyah 354 semakin kritis dan skeptis terhadap imamah 354 dengan segala kebohongan dan propagandanya.

akhirnya mereka mengandalkan ekspansi jumlah pengikut dari faktor internal, yaitu mengandalkan tingkat kelahiran bayi-bayi yang orang tuanya jokam.

ya, mereka menggunkan jalur itu untuk memperbanyak jumlah pengikut.

betapa gamangnya mereka, betapa putus asanya mereka, betapa rapuhnya mereka karena mereka tidak men-azzakan keyakinan dengan tauhid, tapi berorientasi dengan kekelompokan (hizb).

itulah output dan faktanya dari seruan menyimpang

alam nasihat di kalimantan, tampak jelas, pak Kholil lebih mememilih menjerumuskan jamaah 354 dalam syubhat
unduh
http://www.4shared.com/audio/wiGbsNHU/bpkholil.html
( di rekaman ini jelas, sang pakubumi mengakui memang ada keimaman dalam 354, artinya keterangan pengurus DPP LDII pada MUI yang mengatakan bahwa LDII bukan kelanjutan dari islam jamaah adalah sebuah kebohongan )

Kholil sudah melakukan penyimpangan ilmiyyah dengan menduplikasi sanad tanpa seizin gurunya lalu disebar ke pakubumi2 lainnya
Kholil juga sudah melakukan tindakan oportunistik dalam kitab yang disusunnya yang berjudul ‘mukhtasor jamaah wal imamah' “(ringkasan dari kitab jamaah wal imamah karya syeik bazmul), yang dilakukan kholil adalah mengutip (dengan memotong) pernyataan dalam buku jamaah wal imamah , seolah buku tersebut membenarkan jamaah 354, padahal kalau kita cermati secara lengkap, justru buku jamaah wal imamah mementahkan semua klaim 354
Unduh
http://www.4shared.com/document/8mNBoeO9/al-jamaah_wal_imamah_-_muhamma.html
(kalau dalam dunia akademik, kholil ini sudah melakukan kejahatan akademik, dan terlihat dari caranya menyusun mukhtasor bahwa memang kholil tidak becus melakukan pembahasan yang sistematis, kredibel, jujur serta bertanggungjawab)
Adapun nasihat syeih bazmul pada jamaah 354 dan kholil (yang mana bukunya dijadikan rujukan oleh 354 secara tidak bertanggung jawab) dapat diunduh di
http://www.4shared.com/audio/lIBrGHfs/MP3_Nasehat_Dan_Fatwa_Syaikh_B.html
(terjemahannya insya Allah menyusul).

Saya tidak percaya kholil itu bodoh, selama 8 tahun di mekkah tidak dapat melihat penyimpangan 354, malahan dia menyebarkan syubhat, Jadi.. kholil itu telah melakukan pengkhianatan pada gurunya, melakukan pengkhianatan pada dirinya sendiri dan yang terpenting melakukan kebohongan pada publiknya sendiri yaitu rukyah 354 hanya untuk memenuhi hawa nafsu pusat. Kholil takutlah pada Allah, kenapa koq malah lebih takut pada imam dan orang-orang pusat. Azab Allah sangat kuat wahai kholil. Carilah keridhoan Allah wahai kholil…jangan menjilat pusat untuk mendapatkan keridhoan pusat. Kasihanilah jamaah wahai kholil…..anda itu opinion leader dalam jamaah. Kalau anda mengucapkan kekeliruan, maka akan diikuti oleh ribuan jamaah 354. tak takutkah kholil pada dosa jariyyah?!! Tadlis…tadlis..talbis…talbis

Unduh juga muamalatul hukkam dari syeih bin barjaz untuk lebih mengerti betapa menyimpangnya system 354
http://www.4shared.com/file/RxWZrkEE/Muamalatul_Hukam_fi_Dhawa_al_K.html


hehehe jangan panas begitu dong. Tindakan seperti Pak Kholil inilah yang harus diacungi jempol. Berpikir kritis dan tidak membebek seperti kebanyakan lulusan Haromain lainnya.

Kholil sudah melakukan penyimpangan ilmiyyah dengan menduplikasi sanad tanpa seizin gurunya lalu disebar ke pakubumi2 lainnya

 

-------------------------------------------

salapi pekok...

jare ngaji tanpa sanad, ngaji di TV, internet tanpa manqul dgn wijadah saja boleh..

ini kholil mentransfer ilmu ke paku bumi lain dengan sanad malah  disalahkan..

kalian saja jadi ustad bayaran tanpa minta ijin guru kalian

bagaimana praktek isnad ala jokam, bukankah di pondok kutubusittah macam di purworejo, dengan cara menerjemahkan word-by-word sampai 1 hadits selesai maka santri dengan mudah mendapatkan isnad dari Nabi Muhammad teruuus sampai ke nurhasan terus sampai ke santri jokam.

bagaimana kholil menyalahgunakan lembar ijazah dari syeikh yahya yang bertandatangan atas namanya, kemudian di fotokopi dan dibagi-bagi ke pakubumi lainnya? seolah pakubumi itu mendapatkan isnad dari syeikh yahya?

parahnya lagi, paradigma isnad ala jokam menyimpang jauh karena mereka terilusi satu-satunya pemegang isnad di dunia ini dan mencap amalan orang islam diluar golongannya tidak punya isnad seperti pemahamanya.

parahnya 99% rukyah qhj 354 tidak mengerti kajian tentang isnad, ushulnya, kaidahnya. yang mereka tahu adalah kami adalah satu-satunya di dunia yang amalannya sah karena kami punya isnad. sungguh katak dalam tempurung (sombong lagi)

 

sepertinya wajar ya, kholil dan aziz ridwan bertingkah seperti itu. 2 orang tersebut kan masih keluarga nurhasan ( menantu imam dhohir).jadi unsur nepotisme sangat kuat. berbeda dengan p muluddin yang sama sekali bukan keluarga nurhasan, membuatnya lebih bebas dan independen. tidak ada interest-interest tertentu bahkan p mauluddin berani memihak pada kebenaran walaupun dia harus diusir, diintimidasi, difitnah dan dicaci. berbeda dengan pakubumi lainnya, yang lebih memilih kenyamanan dibanding kebenaran.siapa sih yang tidak tergiur uang milyaran rupiah mengalir terus dari infak ruyah? hidup santai tapi uang terus mengalir {#basic-laugh.gif} {#basic-laugh.gif}

Jangan suka berprasangka buruk. Dosa.

 

{#a-little-birdy.gif}

 

 

Pa kholil berarti konsisten dengan ilmunya, Ulama yang Khianat dengan ilmunya adalah ulama yang mengemukakan dalil2 wajibnya berimam,berbai'at, dan berjamaah

namun akhirnya ulama ini hanya mampu menuduh khowarij orang yg praktek Berimam,Bai'at dan Jamaah tanpa bisa menunjukan Bagaimana menjalankan dalil ini

Fakta ulama model gini setelah menyalahkan orang yg berimam,baiat dia berhujah:

versi 1 , ya tidak apa2 tidak punya imam juga yang penting manhaj salaf (dia menghianati ilmu wajibnya berimam,berbai'at)

versi 2, Imam itu presiden , ini lebih sesat lagi mempermainkan dalil2 keimaman

 

semenjak tahun 1960 sampai sekarang, dipropagandakan dengan gencar bahwa nurhasan khatam 49 hadits. pengikutnya pun terkagum-kagum. bahkan profesor macam ketum LDII pun manggut-manggut percaya. betapa mudahnya terbodohi.

apabila 99% rukyah 354 ditanya "coba sebutkan apa saja hadits 49 itu" maka mereka bungkam 1000 bahasa, karena memang tak ada yang tahu dan tidak diberitahu dan memang khatam 49 hadits hanya mitos.

seiring dengan tingginya tingkat kritisme dari luar maupun dari dalam jamaah 354, bisa jadi, 354 akan memperhalus bahasa dari khatam 49 hadits menjadi mempunyai 49 isnad.karena nyadar khatam 49 hadits adalah bullshit nonsense.


betul, saya juga teringat dengan kejadian yang menimpa Imam Ahmad bin Hambal.

Imam bin hambal harus menjalani penyiksaan yang luar biasa karena menolak paham muktazilah yang dianut oleh khalfah kala itu.

beberapa orang berkata pada Imam bin Hambal (kira2)" Imam bin Hambal, sudahlah akui saja kebenaran muktazilah tapi dalam hati tetaplah engkau mengingkari muktazilah, ini semata-mata untuk menghindari dirimu dari beratnya penyiksaan"

imam bin hambal menjawab "tidak, saya harus tetap mengingkari muktazilah baik dalam hati maupun dalam perkataan, karena saya memiliki pengikut dan murid. saya khawatir kalau saya mengakui kebenaran muktazilah ( walaupun dalam hati mengingkari) murid dan pengikut saya akan salah paham dan malah jatuh ke pemahaman muktazilah, biarlah saya mengalami penyiksaaan ini"

begitulah Imam Bin hambal, Bin Hambal sangat sadar kedudukan.

sama seperti bapak mauludin. beliau sadar akan kedudukan. walau dia sudah mengingkari semua kebatilan 354, dia tetap melakukan perlawanan terang-terangan. sebab kalau p mauluddin tetap bercokol di 354 walaupun sudah mengingkari 354, para jamaahnya akan berpikir " jamaah kita ini benar, tuh liat p mauluddin masih disini". hal serupa sama seperti gambaran kholil dan aziz, banyak orang jamaah 354 yang menganggap jamaahnya benar, karena ketokohan memang kerap kali dijadikan kebenaran pada umat yang lugu. mereka akan berkata " jamaah 354 ini pasti benar, buktinya kholil dan aziz masih bersama kita bahkan mendukung doktrin kita"

inilah resikonya jadi tokoh. kalau sang tokoh berani menjalani kebenaran apapun resikonya, maka sebagian orang akan berpikir kritis terhadap ajaran dan dogma yang selama ini dianggap sebagai kebenaran.

tapi kalo tokoh itu takut terhadap kebenaran, memilih tetap di comfort zone, bahkan malah tambah nyesatin umatnya (walaupun sudah tahu dogmanya salah,khianat)maka kelakuan tokoh itu dijadikan referensi untuk umatnya untuk tetap bertahan pada ketergelincirannya. tapi nanti diakhirat, sang tokoh harus mau memikul dosa jariyyah dari umat yang disesatinya itu. jadi beban dosa tokoh jauh lebih besar dari pada dosa umatnya.

aziz bin madigol, aziz ridwan, kholil, kasmudi, wakil 4, pakubumi2, apa anda semua berani menantang beban dosa dari semua ruyah?

susah emang mau ruju, klo hidup ditalangin uang infaq (pajak) jamaahnya.makanya pada cari masiyah dong..jangan ruyah aja yang suruh kerja & cari maisyah

{#flag.gif} {#high_five.gif}

Ahmad bin Hambal tidak keluar dari jamaah. Tidak mencabut baiatnya, meskipun disiksa. Kalau mauludin, dia keluar jamaah menuju neraka. Jadi berbeda pak. Bodoh jangan dipelihara.

adapun daKWah tauhid yang belakangan ini begitu gencar menyerukan kepada komunitas 354 untuk kembali pada alhaq adalah cobaan bagi rukyah 354 yang memiliki fitrah kebenaran, apa mereka tetap bertaklid atau menyerah terhadap hujjah alhaq?

senada seperti apa yang telah Allah serukan:
لِتُنذِرَ قَوۡمً۬ا مَّآ أُنذِرَ ءَابَآؤُهُمۡ فَهُمۡ غَـٰفِلُونَ 

Agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang bapak-bapak mereka belum pernah diberi peringatan, karena itu mereka lalai.

yassin:6

seperti halnya jokam semenjak tahun 1950 tidak ada yang menasihati dengan hujjah yang kuat, yang membuat angkatan tua jokam begitu bertaklid dan anak mudanya hanya mengikuti kaum tuanya.

tidak ada kata terlambat, walaupun jokam sudah begitu tersesatinya lebih dari 30 tahun, Kalau Allah paring hidayah itu dapat membuat orang jokam menjadi tersadarkan. Alhamdulillah sudah banyak yang ruju

 

{#pink_glow_nah.gif}

Kalau mauludin mentapi dalil berikut:

 “Tidak halal darah seorang muslim kecuali karena tiga hal; orang yang telah kawin yang berzina, dan orang yang meninggalkan agamanya yaitu orang yang memisahkan diri dari Jama’ah.” (HR.Muslim dari Abdullah, Shahih Muslim dalam Kitabul Qosamah wal muharibin: II/40, Ahmad, Musnad Ahmad: I/382, Abu Daud, Sunan Abu Daud: IV/126, Ibnu Majah, Sunan Ibnu Majah: II/847, An-Nasai Sunan An-Nasa’i: VII/90, At-Tirmidzi, Sunan At-Tirmidzi:IV/12 dan Ad-Darimi Sunan Ad-Darimi:II/218. Lafadz Muslim)

ب حُكْمِ الْمُرْتَدِّ وَالْمُرْتَدَّةِ وَاسْتِتَابَتِهِمْ وَقَالَ ابْنُ عُمَرَ وَالزُّهْرِيُّ وَإِبْرَاهِيمُ تُقْتَلُ الْمُرْتَدَّةُ وَقَالَ اللَّهُ تَعَالَى http://al-islam.com/App_Themes/Blue.ar/Images/Tree/MEDIA-B2.GIF  

كَيْفَ يَهْدِي اللَّهُ قَوْمًا كَفَرُوا بَعْدَ إِيمَانِهِمْ وَشَهِدُوا أَنَّ الرَّسُولَ حَقٌّ وَجَاءَهُمْ الْبَيِّنَاتُ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

(Ali Imron :86)

  أُولَئِكَ جَزَاؤُهُمْ أَنَّ عَلَيْهِمْ لَعْنَةَ اللَّهِ وَالْمَلَائِكَةِ وَالنَّاسِ أَجْمَعِينَ خَالِدِينَ فِيهَا لَا يُخَفَّفُ عَنْهُمْ الْعَذَابُ وَلَا هُمْ يُنْظَرُونَ إِلَّا الَّذِينَ تَابُوا مِنْ بَعْدِ ذَلِكَ وَأَصْلَحُوا فَإِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ     

(Ali Imron : 87)

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا بَعْدَ إِيمَانِهِمْ ثُمَّ ازْدَادُوا كُفْرًا لَنْ تُقْبَلَ تَوْبَتُهُمْ وَأُولَئِكَ هُمْ الضَّالُّونَ

(Ali Imron 90)

 

apabila menggunakan helicopter-view, pertambahan jumlah orang qhj 354 tidaklah signifikan. contoh daerah banten saja untuk hasil daerahan 1 kelompok terjauhnya harus menempuh 90 km ke masjid daerah. ini menceriminkan di provinsi lain pertumbuhan warga qhj 354 tidaklah signifikan.

apabila ada penyapihan, itu karena anak-anak jokam (internal) beranak pinak. dan penyapihan tidaklah dikarenakan jumlah mereka meningkat drastis, tapi karena memang masjid mereka kecil dan ada uang untuk untuk penambahan masjid.

dan salah satu modus jokam 354 adalah hiperbolia, seperti ada 1orang jokam lagi dinas ke Perancis dan bermukim di sana, lalu oleh jokam digembar-gemborkan "lihat...jamaah kami sudah diterima di perancis". padahal di sana jokam orang indonesia juga, itupun ke sana bukan dakwah 354 diterima tapi karena ada keperluan saja. hehe

sama halnya ketika tim ICT LDII mengatakan jumlah pengikut LDII adalah 15 juta orang. itu tak lain mimpi di tengah siang hari bolong

orientasi orang jokam adalah jumlah pengikut, bukan dakwah tauhid. logika jokam 354 adalah semakin banyak pengikut adalah semakin benarlah jokam.

padahal jumlah mereka dengan umat nasrani sangatlah jauh. umat nasrani pengikutnya ada 2 miliar di muka bumi ini. bandingkan dengan jokam yang cuma ratusan ribu orang saja. kalau jumlah member jadi patokan kebenaran, maka apakah agama nasrani itu benar?

ibarat diagram parabola, pola jumlah pengikut 354 di satu titik mengalami peningkatan lalu menuju titik jenuh lalu menuju titik nadir. Allah a'lam. pun peningkatan jumlah member bukanlah parameter kebenaran.

lihatlah muda-mudi mereka, tampak fanatik tapi sebenarnya sudah bosan dengan doktrin 5 bab. begitu juga pengajian kelompok. lesu kurang darah.akhirnya pengajian mereka cuma pemenuhan dari doktrin saja. karena manhaj mereka memang rapuh dan tidak di dasarkan pada azaz yang rajih.

disinilah kesempatan dakwah tauhid masuk dan tak terbendung.

 

ibarat diagram parabola, pola jumlah pengikut 354 di satu titik mengalami peningkatan <snip>

WP:

Menurut pengamatan saya, mendapatkan jumlah pengikut tidaklah mendapatkan penekanan dari dulu. Bagi LDII, amar makruf tetap jalan, tapi hasil dan hidayah adalah milikNya. LDII saya lihat fokus membina yang ada (itu lebih penting bagi LDII).

Adapun muda mudi banyak yang kurang mengaji, ya harus disensus dulu. Tetapi kalaupun ada yang malas mengaji itu bukan pindah ke firqoh salafi bodong. Malas mengaji bagi generasi muda adalah akibat penyakit umum: yaitu cinta dunia. Ada yang pemakai obat, pergaulan bebas/pacaran, minum2 dsb. Inilah fokus pembinaan generasi muda di LDII.

Ajiibbbb. Diatas kesannya pak Kholil keluar dari jamaah. "Lihat saja daerahan September 2010". Tapi dibawah2 kok malah jelek2in pak Kholil? Apa omongannya ngga terbukti ya? Marah ya? Mbok sesama gerombolan salafi itu bisa 1 bahasa dong. Kalo berbeda2 bikin bingung orang yg baca aja deh.

kalau mau tahu seberapa berat suatu benda, pake timbangan.

kalau mau tahu seberapa panjang suatu benda, pake alat ukur jarak.

kalau mau kebenaran ISLAM, ya tolak ukurnya pake dasar hukum di dalam Al Qur'an dan Al Hadist.

orang nasrani aja tau kalo islam kitabnya Al qur'an, praktek ibadahnya nyontoh Nabinya (Al Hadist)

LDII belajar ilmunya bersumber dari mana? kalo dari Al Quur'an dan Al Hadist, berarti sudah tepat, pas, benar, tdk keliru. SALAPPPPI belajar ilmunya dari mana???? kalo belajar ilmunya dari diskusi, buku2, debat dll, berarti belum tepat, belum pas, belum benar, masih keliru.

wahai imam 354 dan kroni, selamat bersedih hati. takutlah pada Allah dan bertaslimlah pada Al haq. yang demikian itu lebih menentramkan hati dan tidak dikejar2 kecemasan kehilangan pengikut dan pemasukan

wahai imam 354 dan kroni, selamat bersedih hati <snip>

WP:

Wahai pengikut firqoh sesat Albaniyah (salafi bodong). Takutlah pada Alloh. Takutlah pada kebodohan yang anda warisi dari plintiran ustadz-ustadz dan pengajian anda yang tidak jelas. Pakailah akal sehat. Bacalah blog ini dengan hati lapang. Keluarlah dari taqlid dan jahiliyah.

yang mengaku salafi coment-nya munyer-munyer, sangat kelihatan klau sakit hati, iri, srei dan dengki. mudah-mudahan Alloh pring sadar, tobat dan kembali ke QHJ

amiiin...

Al Ghozii

secara de jure dan de facto, MUI belum memberikan label 'tidak-sesat' pada LDII/qhj 354 . MUI dan depag insya Allah tidak akan tertipu dengan manuver-manuver pembesar 354 dan pengurus DPP/DPD LDII yang terus mengemis-ngemis pada MUI untuk diberikan sertifikat 'halal' untuk LDII ( entah dengan nyogok, entertaining, hospitality, jilat, pemberian puja-puji, sandiwara, dagelan). MUI dan DEPAG insya Allah tidak mudah dibodohi dengan modus operandi gaya LDII yang memang sudah menjadi rahasia umum.

 

MUI dan DEPAG tidak hanya melakukan observasi-interview dengan pembesar dan grass root LDII/islam jamaah, karena warga LDII/jamaah 354 memang otaknya sudah diprogram (brainwashing)   oleh elitnya untuk lihai berbohong pada “orang-luar” demi kepentingannya ( dalam istilah jamaah 354: bitonah/ ‘budiluhur”). MUI dan DEPAG juga akan melakukan pendekatan observasi-partisipant dan penggalangan data dari para mantan anggota 354 itu sendiri yang mana para mantan 354 banyak terdapat sebagai pembesar dan tokoh2 jamaah 354 sewaktu mereka masih menjadi anggota 354. Observasi ini adalah untuk melihat FAKTA yang sesungguhnya dilapangan. LDII bisa saja melakukan retorika kebohongan seperti tidak mengkafir-kafirkan orang islam diluar golongannya, tapi FAKTA akan bicara jujur (biidznillah).

 

MUI mengetahui apabila mereka sampai gegabah memberikan sertifikat halal pada LDII/jamaah 354, sertifikat itu akan dijadikan senjata dan legitimasi untuk melindungi paham dan akidah sesatnya. MUI tidak ingin terkena fenomena irreversible. Sama halnya ketika masyaikh al haramain- yang tidak tahu kiprahnya tentang LDII/jamaah 354 -diundang ke pondok pesantren mereka   di kediri hanya untuk mengimami dan berkhotbah sholat jumat, langsung dijadikan senjata propaganda oleh massa 354 seolah ulama alharamain membenarkan akidah 354. ini adalah gaya khas orang jamaah 354 yang berpola dan bermodus sehingga mudah dibaca.

 

Mari kita ‘chalenge’ orang jamaah 354 yang mengklaim bahwa akidah 354 dibenarkan oleh MUI, mana dokumennya? Surat keputusan MUI nomor berapa? Tahun berapa?

 

Gigitjarilah mereka sebab dokumen itu memang tidak ada dan hanya pepesan kosong

 

Yang ada adalah dokumen kejaksaan RI tahun 1972 yang melarang ajaran sesat madigoliyyun/islam jamaah

 

 

hampir 90% warga qhj354 memang orang marginal dan ndeso. jadi mitos-mitos primitif-konyol seperti itu akan dipercaya dan dimakan bulat-bulat. belum lagi mitos-mitos itu dicampuradukan dengan quran dan hadits. terjadi talbis dan tadlis dan sangat mudah memperdaya orang awam.mitosisasi adalah teknik klasik untuk memperkuat legitimasi dan kharisma dari elit ( dalam hal ini rezim burengan madigol cs)kepada pengikutnya. fenomena 354 itu memang fenomena upaya kepenguasaan segelitir orang pada sekumpulan massa dengan embel-emebl quran hadits. ( rumusnya:who get what, when dan how). yang sangat tercelanya, segelintir orang ini memakai cara untuk mengusai sekumpulan orang (rukyah 354) dengan cara menodai agama, memakai doktrin khawarij dan klenik primordial jawa (mataram hindu,makanya ngga heran klo roro kidul santer dilingkungan jokam 354 pernah di'amarmaruf'sama nurhasan). akhirnya mereka mencoba meraih ambisi kekuasaannya dengan cara menjerimuskan banyak orang dalam lembah kesesatan dan kebinasaan akhirat. rukyah sebenarnya diposisi korban dan tumbal dari proyek ambisius keluarga nurhasan dan kroninya. klo jokam 354 sampai pada masuk neraka karena akidah khawarij dan takfirinya, maka nurhasan, anak-turunnya, kasmudi,kholil dan para engineering akidah mereka di burengan yang paling bertanggungjawab dengan ini semua. wahai keluarga nurhasan sadarlah anda semua sudah menyeret banyak orang dalam lembah murka Allah, takutlah pada Allah wahai kholil dan aziz....cobalah cari nafkah dengan tangan dan keringat sendiri,toh para nabi juga bekerja dengan keringat sendiri. jangan pernah lagi mengandalkan uang infak persenan sebagai pilar ekonomi keluarga. anda akan susah berpihak pada kebenaran.

( dari santri ponpes minhajurosyidin, pd gede, tempatdaerahan dan beat untuk kawasan indonesia bagian barat minggu ke-2){#mouth-shut.gif}

paling kholil yang dijadikan jagoan 354 sekarang. semua jamaah 354 menggantungkan akidahnya ke si kholil. kholil dijadikan parameter oleh grassroot dalam berakidah. makanya si kholil tuh sebenarnya sedang menghadapi tanggungjawab yang besar di sisi Allah dan apabila si kholil tidak mau mengatakan kebenaran yang sbenarnya, siap-siap aja tuh si kholil nerima kiriman dosa dari ribuan umat 354. kholil...kholil apa yang kau cari? sebandingkah dengan resiko yang kau terima kelak diakhirat? tegakah engkau menjerumuskan rukyah 354 dalam jurang neraka?

jangan sotoy masalah kebenaran ah? memangnya gerombolan khawarij Albaniyah (salafi palsu) adalah penstempel kebenaran? silakan tobat mas kalo anda sudah bergabung di khawarij salafi palsu ini. Gerombolan ini adalah gerombolan ibllis berkedok orang fakih. Waspadalah. Waspadalah.

wahai sedulurku 354, kalau anda PRIBADI, memang tidak berakidah takfiri, cobalah jangan diam saja. tapi coba anda perjuangkan agar qhj 354 tidak takfiri, anda harus berani jantan dan frontal dalam mengatakan kebenaran. jangan diam saja. katakan dengan gagah berani dan lantang pada pengurus 354, elit2 354, mubaligh2 354 dan mayoritas rukyah 354, pengurus kelompok, desa,daerah..katakan..katakan dengan berani pada mereka bahwa ORANG ISLAM DILUAR 354 BUKANLAH ORANG KAFIR, ORANG YANG KELUAR DARI 354 TIDAKLAH MURTAD DAN HALAL DARAHNYA UNTUK DIBUNUH, ORANG ISLAM DILUAR 354 BUKANLAH AHL NERAKA (seperti yang begitu intensif diindoktrinasikan dalam otak-otak rukyah 354 disemua lini pengajian 354. INI BRAINWASH)

beranikah anda melakukan hal itu? tanpa berani berdakwah ilal haq pada sedulur 354 anda tidak akan pernah mendapat singkapan kesesatannya ajaran 354. beramarmaruflah, berserulah!! jangan diam saja diarea nyaman. pedulilah pada sedulur2 kita di qhj 354 yang mana mereka sebenarnya dalam jurang kesesatan dan kebinasaa. sedulur 354 kita dalam keadaan tertipu. SELAMATKAN MEREKA, TERUTAMA SELAMATKAN KELUARGAMU DULU. relakah keluarga yang kita cintai mendapatkan kesulitan akhirat gara-gara madigol dan elit2burengan?. rugi dunia-akhirat.

orang luar jamaah ldii 354 juga berhak dapat bagian zakat..

orang luar jamaah ldii 354 juga berhak dapat daging qurban

dan yang paling penting ...

orang luar jamaah ldii 354 juga berhak hutang ke UB

iri jebule UUD kang!!!

Kalau soal pengangguran, apa sih profesinya imam 354? Pengangguran sejati kan, ongkang-ongkang kaki tapi sebulannya dapet passive income dari rukyahnya. Apa sih kerjanya pakubumi? Kholil ? Aziz?

Pengangguran juga kan? Trus dari mana biaya sehari-harinya? Malah jadi pengepul kelas kakap dari kasus maryoso sampai ngumpulin milyaran rupiah…

Wk 4 darimana kehidupannya ditopang?

Semuanya itu dari infak persenan. Imam 354 gembar gembor supaya rukyahnya bekerja giat, padahal dirinya sendiri pengangguran

Siapa yang tidak tergiur dengan lifestyle ini?? Ngnggur tapet duit ngalir terus. Makanya elit 354/ pakubumi tuh tahu kebenaran bahwa 354 itu salah tapi menyembunyikannya. Mereka ketakutan jamaah bubar trus hidup nyaman yang mereka nikmati terancam lenyap.

Apabila pakubumi ada yang ngelawan sama imam 354 dan mengatakan kebanaran apa adanya mereka tentu akan dimauluddinkan yaiotu diusir dari rumah dinas dan semua fasilitasnya dilucuti. Pakubumi mana yang ngga jiper?? Kecuali pakubumi yang memang mengikuti fitrah kebenaran dan berani keluar dari comfort zone lah yang berani dengan resiko itu.

Sana, loe nasehatin tuh imam loe dan pemimpin loe di burengan/kertosono, suruh pada cari kerja….jangan rukyah aja yang disuruh kerja. Dasar rukyah muqollid, mau aja jadi sapi perahan imam.

Kalau soal pengangguran, apa sih profesinya imam 354? <snip>

WP:

Inilah salah satu bentuk tulisan berciri hasutan, penuh hawa nafsu. Sengaja tidak saya delete sebagai bukti bahwa firqoh sesat Albaniyah (salafi bodong) tidak punya kualitas apapun. Tidak akurat dan hanya ingin memberi stigma negativ. Tidak ada kebenaran yang ditulis, hanya ingin kelompok lain hancur. Untung di jaman internet ini semua orang sudah pandai memilah mana info yang berkualitas mana yang tidak.

Menurut pengamatan saya, keluarga besar dari Pak Nurhasan punya bisnis semua. Dari sini mereka hidup. Adapun sehari-hari mengurusi jamaahnya itu sudah kewajiban. Mungkin kalau bisa memilih, Pak Sulthon Aulia sekarang maunya hanya jadi pebisnis dan tidak perlu mendapat amanah mengurus jamaah (kan enak, waktunya bisa lebih banyak dan fokus untuk mendapat penghasilan).

Tulisan di atas jelas sekali mengesampingkan beratnya tugas dan amanah yang diemban oleh seorang pemimpin. Coba anda lihat (tidak perlu di pusat). Di kelompok, di desa, di daerah, pengurus habis waktunya hanya mengurus jamaahnya. Kalau mereka bisa memilih, mereka tentu akan jadi jamaah biasa (hanya datang ketika acara mengaji), tidak dipusingkan musyawarah ini itu. Waktu untuk pribadi dan keluarga akan lebih banyak.

Jadi jelas sekarang, bahwa memang firqoh salafi bodong itu salah kaprah dengan apa itu seorang pemimpin. Dia pikir pemimpin itu enak-enak dapat setoran. Pantas saja konsep jamaah/keamiran mereka tidak jelas. Entah ketakutan atau kebodohan. Yang jelas: dagangan anda (salafi bodong) tidak bakal laku kalau tulisannya hanya sebatas ini.

biasanya, di setiap bulan Ramadhan, DPP LDII punya acara yaitu melacurkan diri dengan menyelenggarakan itikaf akbar dagelan di masjid-masjid representatif umat islam indonesia (istiqlal atau al bina senayan).

sepertinya MUI dan Umat Islam umumnya sudah mengetahui kalau acara itikaf akbar LDII hanyalah politik cari-muka nya LDII agar menarik simpati dan mengalihkan kesesatannya.

ini bisa menjadi sebab, tahun ini LDII tidak menyelenggarakan acara itikaf akbar lagi.

-
ini juga indikasi bahwa seruan-seruan kita efektif dan efisien.

tingkatkan terus intensitas perjuangan

 

rukyah 354 dijejali doktrin keliru oleh rezim imamnya mengenai konsep imamah. sehingga rukyah 354 mengenali konsep imamah seperti konsep imamah ala vatikan/ katolik yaitu imam sebagai pontifex maximus (pendeta tertinggi).

padahal konsep imamah adalah konsep siyasi dan kepemimpinan daulah sebagaimana Rasulullah selain menjadi utusan Allah, Beliau juga adalah seorang kepla negara, kepala daulah dengan madinah sebagai prototipe daulahnya. kemudian daulah ini berkembang di zamankhulafaurrosyidin ( futuhat islamiyah) lalu kekhalifahan umayah,abasiyah dst.

islam tidak mengenal imamah pontifex maximus (kependetanaan tertinggi) seperti yang diyakini oleh jokam 354/LDII karena syariat islam sudah sempurna dan fungsi nubuwah sudah selesai.

akibat kesalahan ini, maka imam 354pun leluasa membuat syariat baru dengan sebutan halus yaitu "ijtihad imam" sampai-sampai kerap ijtihad mengalahkan Quran dan Hadits dan ijtihad imam 354 begitu sakral.

tak heran juga kalau rukyah 354 begitu lugu dengan daulah wal wilayah yang memang muqoyad (terikat) dengan imamah.sebagaimana malam muqoyad dengan gelap.

 

rezim pusat burengan tempat imamah 354 bersemayamsebenarnya tahu bahwa imamah memang membicarakan tentang konsep daulah wal wilayah sebagaimana rabi-rabi yahudi mengetahui bahwa RAsulullah itu benar dansebagaimana firaun mengetahui bahwa nabi musa itu benar.

tapi, mereka tetap melakukan penyesatan mengenai jamaah wal imamah agar rukyah 354 terus berada dalam pengaruh, kekuasaan dan kendali mereka.

ini adalah fenomena segelintir elit yang sedang menguasai sekelompok masyarakat banyak tertentu ( baca: rukyah 354) dengan menggunakan islam sebagai kedoknya.

elit 354 sedang menggunakan kaidah -who gets what, when and how -dalam mengumbar hawanafsu berkuasa

 

rukyah 354 dijejali doktrin keliru oleh rezim imamnya mengenai konsep imamah <snip>

WP:

Sebenarnya konsep imamah tidak seperti yang anda tulis. Daulah bukanlah tujuan dan bentuk imamah. Kalau memang jadi tujuan dan bentuk, pasti sudah akan disebut berulang-ulang dalam nash-nash. Kalau kembali ke nash-nash, yang disuruh adalah berjamaah. Ini adalah bentuk jenerik, fleksibel tapi harus punya komponen utama. Jamaah bisa berbentuk daulah/negara, bisa juga lebih kecil, bisa juga lebih besar (global, seluruh dunia) tergantung sikon nya. Sama seperti menikah, kalau nabi menikah sudah punya rumah sendiri bukan berarti orang sekarang yang menikah belum punya sendiri pernikahannya tidak sah, kan? Atau kalau menikah syaratnya harus punya rumah dulu? tidak kan? Begitu juga masalah keamiran. Kalau jaman keamiran nabi/khulafar rasyidin sempat menguasai jazirah, bukan berarti semua keamiran itu harus seperti itu. Kalau bisa ya bagus. Kalau tidak, keamiran itu harus tetap ada karena sudah diperintah. Nah LDII hanya sebatas menjalankan apa yang disyariatkan, membentuk keamiran.

Ini bukan masalah lugu-luguan. Tetapi konsep yang memang jelas dan valid. Sementara kalau ditanya si penulis ini (anggota firqoh sesat Albaniyah/salafi bodong) mengenai konsep jamaahnya malah lebih parah. Presiden lah amirul mukmininnya karena semata-mata punya wilayah setingkat negara. Coba mana yang lebih syar-i? keamiran yang perangkat2nya sudah sesuai dengan nash-nash atau pentaqlidan buta dengan menganggap Presiden sebagai amirul mukminin yang azas, metode, komponennya saja non Quran-Hadits?

secara kronologis, nurhasan mati tahun 1982, lalu Abdu dhohir mati tahun 2005 (2006?)

entahlah, sulton aulia kapan matinya...mudah2an dia mau tobat sebelum ajal menjemput. akibatkecelakaan tahun 82, sulton aulia harus hidup tanpa limpa

kadzalikaladzab,walaadzabil akhiroti akbar, lau kanu yalamuun

siapakah yang mengincar kursi keimaman 354 pasca kematian sulton aulia kelak? lumayan loh jadi imam 354 itu bisa jadi penentu keabsahan islam atau tidaknya seseorang (thuing!1)

cucu nurhasan...fawaz?oong? atau para menantu...aziz? kholil?
atau para patih...kasmudi?edi suparto?

atau ada kuda hitam?

saya senang warga jokam menyatakan bahwa penolakan pemimpin negeri ini sebagai imamah daulah. saya senang mereka membicarakan tentang imamnya


dengan demikian umat islam bisa menyaksikannya.

langkah2 diplomasi LDII pun akan termentahkan dengan komentar publiknya sendiri yang awam dan 'jujur'

gunakan daya khawarij untuk memberatas khawarij itu sendiri.

itulah efisiensi.

dari koment2 anda dpt dimengerti, bahwa anda sebenarnya sakit hati nya sdh parah sekali.... kecewanya ama jamaah pak Nurhasan sangat dalam, hampir2 saja saya muntah mendengar ocehan anda yang tendensi dengan maksud iri, dengki, dll. sepertinya anda punya keinginan yang tak tergapai, akhirnya seperti inlah keadaannya... sabar bung..sabar... kl anda gak suka ama jamah pak nurhasan, ya keluar aja !!! bereskan !! dulu saya jg pengikut selain LDII, begitu saya masuk menjadi warga LDII, saya tdk pnh menjelek2an guru saya dulu. Beda kan dengan anda !! sangat jelas sekali masalah yang anda pikul bertahun2 selama jadi murid Pak nurhasan, anda mengnginkan sesuatu, ternyata...tidak kesampaian...wal hasil...menjelek2an sesama muslim, yang anda kataka selama ini bahwa pak nurhasan dn mnurid2 nya menjelek2an muslim lain ( yg blm tentu benar ) tapi omongan anda, malah anda praktekkan sendiri....{#apploud.gif}{#apploud.gif}{#apploud.gif}

makanya sebelum melihat org lain , lihatlah diri anda sendiri, sdh pas belum..., kl belum benahi dulu, baru komentari yang lain. omongan anda itu selau out of topik, kita bicara aqidah, islam yang benar, sesuai al-Quran dan al-Hadist,

tapi.......yang anda omongkan apa ?? malah ini kek, itu kek !!! orang ini hidup tanpa limpa, orang ini mati kecelakaan, semua itu apa gunanya ??? jgn2 org hidup tanpa sekolah SD pun nanti anda komentari ?? jadi profesi wartawan aja deh !!
( itu kl laku berita anda )

saya  kwatir, bila nanti ada orng2 kayak anda ini sdh merambah ke masalah agama, yang sebenarnya bodo masalah ilmu, tp krna pinteer ngomong ( ala wartawan karbitan ) menjadikan orang lain yg tdk tahu menhajdi bingung !! keblinger seperti anda.. sakit hati anda jangan diobral deh !!! simpen aja, gak ada yang simpati sama anda !!!

air mataku mengalir wis ditutup kang..

keok

loh knapa di tutup ya.,....takut merusak akidah ya, atau takut kebongkar ya...

ato menkominfo nya di sogok juga.....

lha wong goblok koyok salaper diladeni nang dumay langsung tatap mata ja wani ora?

gayeng gayeng{#apploud.gif}

HAYOO....

PAK WONG PINTER,,,,TANGI 2.....

WIS AKEH TAMBAH ILMUNE NDANG RUJUK.........

MENGKO KEBURU KETINGGALAN JAMAAH 2 PODO RUJUK, SAMPEYAN ISIH DADI TAMENG TERUS2AN........

WINGI ACARA UMROH ROMADHON DI NUSA MEKAH PAK KASMUDI WIS MENYATAKAN BAHWA ORG 2 DILUAR JAMAAH KEDIRI YO ISO MASUK SURGA....HEHEHE...

REKAMANNYA MENYUSUL MENGKO ONO SING UPLOAD....

INI DAHSYAT... APAKAH LANJUTAN TAQIYAH/BITONAH/APUS 2....

TAPI KALO UCAPANNYA BENERAN...... WAH2.... LUAR BIASA... KARENA PAHAM BARU PAK KASMUDI TERSEBUT ADALAH APA2 YANG SUDAH DIPERJUANGKAN PAK MAULUDIN BERTAHUN2 YANG LALU....

KOK SEKARANG BARU SADAR, PADAHAL WAKTU PAK MAULUDIN MENYATAKAN PAHAM TERSEBUT,,,,, APA YANG DILAKUKAN TERHADAP BELIAU.....KEZHALIMAN....FITNAH KEJI......BAHKAN SAYA DENGAR JAMAAH DIKAMPUNG2 YANG TIDAK PERNAH MENGENAL PAK MAULUDIN TAHU2 MENGELUARKAN KATA2 YANG MENGHUJAT UNTUK BELIAU....

SEKARANG YANG MENCETUSKAN FITNAH TERSEBUT MALAH MENYAMPAIKAN APA2 YANG DIPERJUANGKAN OLEH PAK MAULUDIN....HEHEHE.....

 

Realita sejarah bahwa kaum muslimin berada dibawah satu kekhalifahan didunia, mulai dari : 1.   Khulafaurosyidin +\- 30 tahun 2. Khilafah daulah umayah +\- 150 tahun 3. Khilafah Daulah Abasyiah +\- 300 tahun 4. khilafah Daulah Fatimiyah +\- 300 tahun 5. khilafah Daulah Turki Utsmaniyah +\- 700 tahun Kelima daulah tersebut berakhir pada kekhalifahan Turki Utsmaniyah yang runtuh total 1924 Masehi, masehi akibat konspirasi zionisme inggris..... Dan fakta sejarah semua kekhalifahan tersebut yang dalam hukum islam adalah yang berhak dibaiat, itupun mereka mengambil baiat bukan untuk mengesahkan islam/halal haromnya hidup, sedangkan baiat yang diambil oleh P. Nurhasan adalah Baiat yg mengesahkan halal hidup ssorg/sah tidaknya islam, dsb,dsb (sangat jauh dari tuntunan Alloh Rosul), dalil yang di pakai (layahillu lisalasatin......) adalah hadits Dhoif, dan menyembunyikan hadis2 yang shohih yang tidak mendukung konsepnya Pak Nurhasan.... 
Ok, kita kembali ke sejarah kekhalifahan islam yg berhak dibaiat sesuai Syar'i : Setelah runtuh kekhalifahan Turki Utsmaniyah  tahun 1924 masehi, maka umat islam sedunia telah bermusyawaroh 2 kali, pertama di Mesir 1924 masehi,yang kedua di mekah 1926 masehi setelah arab saudi berhasil menguasai mekah dari tangan Syarief Husien.  Nah pada saat pertemuan kedua dimekah pada tahun 1926 masehi, dari Hindia Belanda (sekarang indonesia) diwakili oleh Hos Cokroaminoto dan Kh. Mas Mansyur, hasil musyawaroh muslim sedunia tsebut adalah bahwa dengan terpecah belahnya negara yang dahulu dibawah kekhalifahan Turki menjadi republik2 dan kerajan2 akibat ulah zionisme, maka sepakat bahwa kekhalifan satu sedunia tidak bisa dilakukan, dan beritjihad agar melaksanakannnya syariat islam di negara/kerajaan masing2. 
Lha,,,,, lucunya kok tahu2 pak nurhasan tahu2 membuat berita yang sampai hari ini tidak bisa dibuktikan menyatakan bahwa kedatangan dia ke indonesia masyarakat indonesia dalam keadaan jahiliyah...bla....bla...bla... Intinya dialah pembawa islam......sehingga masyarakat awam termasuk kita2dulu terbodohi dengan dalil2 yang sudah dipilihi,,,,,,, 
Nah sekarang apa kita masih mau bodoh terus,,,,,,, Informasi terbuka ,,,,,lebar,,,, Kalo mau Cek apa betul pak Nurhasan pernah belajar ke darul hadits mekah sekarang gampang sekali dan tbuka lebar,,,,dan sudah banyak sudara2 jamaah kita yang melakukan pengecekan hal tersebut,,,,, dan hasilnya tidak satupun ulama2 mekah maupun syikh2, baik yg sezaman dengan beliau maupun level guru yang ada pada saat itu yang mengenal nama Nurhasan......(something wrong....!)....... Sekarang jamah2 dilarang berhubungan dengan org2 tersebut yang dengan iklas mencari kebenaran,,,,,,,sebaliknya jamah2 terus menerus dicekoki dengan pembenaran....... Ingat alquran rohmatan lilalamiin,,,,, Saking penuh rohmatanlilalamiinnya kalo ada pihak2 yang mencari pembenaran pasti ketemu dalilnya...... Hayo.... Poro sedulur,,, sudah waktunya kita mencari kebenaran, jangan terlelap dengan nina bobok pembenaran, surga imajiner,,,,,, Bangun2,,,,,tholabul ilmi faridhotun ala kulli muslim...... Semoga bermanfaat........ 
Sent from my iPad


Ok, kita kembali ke sejarah kekhalifahan islam yg berhak dibaiat sesuai Syar'i : Setelah runtuh kekhalifahan Turki Utsmaniyah  tahun 1924 masehi, maka umat islam sedunia telah bermusyawaroh 2 kali, pertama di Mesir 1924 masehi,yang kedua di mekah 1926 masehi setelah arab saudi berhasil menguasai mekah dari tangan Syarief Husien.  Nah pada saat pertemuan kedua dimekah pada tahun 1926 masehi, dari Hindia Belanda (sekarang indonesia) diwakili oleh Hos Cokroaminoto dan Kh. Mas Mansyur, hasil musyawaroh muslim sedunia tsebut adalah bahwa dengan terpecah belahnya negara yang dahulu dibawah kekhalifahan Turki menjadi republik2 dan kerajan2 akibat ulah zionisme, maka sepakat bahwa kekhalifan satu sedunia tidak bisa dilakukan, dan beritjihad agar melaksanakannnya syariat islam di negara/kerajaan masing2.

=======================================

jare salafy sing ngarang crito diatas, sebelum tahun 1924 kholifah harus 1 sedunia setelah itu boleh di tiap negara.. lha wali songo, raden patah malah gawe firqoh dewe ora gelem baiat neng bani abasiyah.. padahal masih ada khilafah,,

 

Ok, kita kembali ke sejarah kekhalifahan islam yg berhak dibaiat sesuai Syar'i : Setelah runtuh kekhalifahan Turki Utsmaniyah  tahun 1924 masehi, maka umat islam sedunia telah bermusyawaroh 2 kali, pertama di Mesir 1924 masehi,yang kedua di mekah 1926 masehi setelah arab saudi berhasil menguasai mekah dari tangan Syarief Husien.  Nah pada saat pertemuan kedua dimekah pada tahun 1926 masehi, dari Hindia Belanda (sekarang indonesia) diwakili oleh Hos Cokroaminoto dan Kh. Mas Mansyur, hasil musyawaroh muslim sedunia tsebut adalah bahwa dengan terpecah belahnya negara yang dahulu dibawah kekhalifahan Turki menjadi republik2 dan kerajan2 akibat ulah zionisme, maka sepakat bahwa kekhalifan satu sedunia tidak bisa dilakukan, dan beritjihad agar melaksanakannnya syariat islam di negara/kerajaan masing2.

=======================================

jare salafy sing ngarang crito diatas, sebelum tahun 1924 kholifah harus 1 sedunia setelah itu boleh di tiap negara.. lha wali songo, raden patah malah gawe firqoh dewe ora gelem baiat neng bani abasiyah.. padahal masih ada khilafah,,


++++++++++++++++++++++++++++

Wp ternyata bener2 wong pekok,,,,, ora nyambung,,,,wali songo iku crito fiksi karangane belanda.... Korbane rakyat indonesia jd taqlid buta,,,,,termasuk awakmu kuwi,,,, wis jaman modern isih mangan critone londo.......

Seandainya bener crito walisongo itu adalah jaman turki utsmaniyah sultan ke -25 keatas.....

Dan saat itu jangankan diindonesia, di jazirah arabpun ada bbrp kerajaan yg tidak ikut kholifah turki ustmaniyah, krn pengaruh britania raya (skrg inggris).

dan itupun tidak jadi soal karena jika tdk menjadi bagian dr khiafah turki utsmaniyah, berarti mrk hrs mengatur negararnya sendiri, dan jika diserang oleh negara lain ya harus di lawan sendiri, dan tidak ada kefahaman tdk baiat ke turki ustmaniyah hidupnya tdk halal seperti kebodohan anda saat ini........

Makane to, sinauwo sing bener,,,,, 

 

silahkan di klik link ini untuk mendapatkan tentang LDII/Islam Jamaah

https://archive.org/search.php?query=uploader%3A%22ameldakirana%40yahoo.com%22&sort=-publicdate

(dari saya ketua generus, keluar dari LDII/Islam Jamaah tahun 2010, alhamdulillah)

 

 

ini adalah FP yang saya buat untuk informasi mengenai LDII, silahkan diklik saja https://www.facebook.com/pages/Pantau-LDIIIslam-JamaahQHJSenkom-354/340045286127122?hc_location=timeline

 

atau kamu dapat juga googling dengan keyword "pantau LDII", di sana kamu akan temui semua dokumen-dokumen otentik mengenai kebejatan pengurus pusat dan buku-buku tentang LDII.

 

sayalah yang pertamakali meng-upload buku-buku itu di internet sehingga bisa dibaca masyarakat luas.

 

kalau kamu ngga suka, silahkan senkom tangkap saya {#apploud.gif} {#apploud.gif}

Alhamdulillah setelah saya pantau LDII dari luar maupun dalam selama +/- 30 tahun, mempelajari fakta-fakta sejarah islam mulai dari zaman Nabi Muhammad SAW sampai sekarang, dan berfikir dengan akal otak kanan, tengah dan kiri serta hati nurani, saya menjadi semakin yakin bahwa tujuan saya dihidupkan di dunia ini hanyalah untuk beribadah kepada Allah dengan mengikuti ajaran islam yang berpedoman dengan Al-Qur'an dan Al-Hadits (sunnah Nabi Muhammad SAW) secara berjamaah bukan berpedoman pada pandangan, pendapat dan hasil pemikiran manusia, jin, setan dan iblis semata. 

Terimakasih atas adanya blognya WP berikut semua link - link yang telah dipostkan oleh para komentator baik yang pro maupun yang kontra dengan WP, karena dari situ dengan menggunakan teropong Allah (Al-Qur'an dan Al-Hadits) menjadi semakin jelas antara yang haq dan yang bathil.

Waspadalah !!!...setelah hidup di dunia akan ada surga dan neraka...hanya dengan rahmat Allah dan amalan kita sendirilah yang dapat menyelamatkan diri kita dari siksaan api neraka...

Waspadalah !!! .... hidup di dunia hanya sekali saja ....jangan sampai salah pilih jalan ..... pilihlah jalan yang lurus, jalannya orang - orang yang diberi nikmat oleh Allah, bukan jalannya orang - orang yang dimurkai Allah dan bukan jalannya orang - orang yang disesatkan oleh Allah ...

Pada akhirnya ... kita sendirilah yang akan membuktikan mana yang benar dan mana yang salah ... sayangnya pembuktian tersebut hanya dapat kita lakukan setelah kita meninggalkan dunia yang fana ini ....

jadi ..... waspadalah !!! .... hidup di dunia cuma sekali saja .... jangan sampai kita membuktikan kebenaran setelah kita berada di nerakanya Allah .... Na u'dzubillah min dzalik .... Ya Allah berikanlah saya petunjuk dan hidayahMu sehingga saya bisa membuktikan kebenaranMU saat saya berada dipangkuan surgaMu ya Allah.... Aaamiiin ... Aaamiiin ... Aaamiiin....

Jawaban syaikh bin baz terkait pertanyaan ikut bergabung ke dalam kelompok dan partai islam.....

http://www.spubs.com/sps/sp.cfm?subsecID=MNJ03&articleID=MNJ030001&articlePages=1

Ternyata ISIS, dimana konon AA bergabung di dalamnya, mengakui pentingnya mengangkat Khilafah/Amir baru, jika khilafah/Amir itu sama sekali belum ada, sbb :

" ... jika Khilafah itu sama sekali belum ada, sementara ingin mengangkat khalifah baru, maka adanya Khilafah yang memenuhi ketentuan syar’i itu  saja sudah cukup. Khilafah pun dinyatakan berdiri siapa pun khalifahnya, selama memenuhi syarat pengangkatan, berapa pun jumlah orang yang membaiat dirinya....

Cek it out lengkapnya di : http://al-mustaqbal.net/khilafahkah-negara-islam-di-irak-dan-syam-bagian-empatterakhir/...

Post A Comment