Welcome to Blogster!
1,488,164 Blogster Users  |  364,642 Posts
 
 
 

sewamotorjogja

 

Blog Traffic: 52

Posts: 1

My Comments: 0

User Comments: 0

Photos: 2

Friends: 0

Following: 0

Followers: 0

Points: 117

Last Online: 382 days ago


 
 

Visitors

No Recent Visitors
 

Jangan Beli Murah Saat Memasang Telepon Bisnis Baru

Added: Tuesday, March 27th 2018 at 4:53am by sewamotorjogja
 
 
 

Saya baru-baru ini menggantikan sistem telepon bisnis saya untuk mengakomodasi peningkatan volume panggilan yang saya terima. Saya memiliki waralaba penyewaan mobil dan perlu memiliki saluran baru dan telepon baru yang dipasang untuk bergabung dengan perwakilan layanan pelanggan baru yang perlu saya sewa. Dengan menjaga pelanggan saya dan menjaga kendaraan saya bersih dan tersedia, saya mampu membangun bisnis saya dan memaksa penutupan salah satu dari dua pesaing saya di dekatnya. Masuknya pelanggan berarti saya harus bertindak cepat untuk memanfaatkan keberuntungan saya. Seperti kebanyakan orang, saya hanya sedikit memikirkan sistem telepon saya dan memutuskan untuk menggunakan solusi termurah yang dapat saya temukan.

Saya membeli sistem baru yang saya diberitahu akan menangani volume saya. Pada awalnya, saya lebih dari puas karena semuanya bekerja dengan baik dan saya tidak punya masalah. Tidak lama setelah saya menempatkan sistem telepon baru di tempat, saya mengurangi tarif sewa kami untuk mencoba dan mendapatkan banyak pelanggan untuk beralih ke perusahaan saya dari kompetisi saya yang sekarang sudah mati dan bukannya untuk satu pesaing saya yang tersisa. Meskipun saya beroperasi dalam kerugian selama dua bulan, strategi saya berhasil dan bisnis saya meningkat lagi.

Masalahnya adalah sistem telepon yang saya beli dirancang untuk hanya menangani sejumlah kecil garis, dan saya sudah dalam kapasitas penuh. Meskipun ini merupakan perbaikan atas sistem pertama saya, itu memiliki keterbatasan yang tidak saya pertimbangkan. Saya akhirnya harus menggantinya lagi, tetapi kali ini saya memiliki perasaan untuk pergi dengan sistem yang dapat tumbuh dengan bisnis saya. Untungnya, saya dapat memperoleh kredit untuk mengembalikan sistem telepon kedua, yang menuju sistem terbaru.

Namun, saya kehilangan uang, dan saya hanya kurang peduli dengan garis bawah dan lebih peduli dengan mendapatkan apa yang benar-benar saya butuhkan, saya akan lebih baik. Ketika membeli sistem telepon untuk perusahaan Anda, pastikan Anda membeli satu yang tidak akan Anda hilangkan jika bisnis rental motor jogja mulai booming. Saya berharap seseorang telah mengatakan kepada saya bahwa sebelum saya melakukan kesalahan dengan mencoba menyelamatkan beberapa dolar.

User Comments

Post A Comment

This user has disabled anonymous commenting.