Welcome to Blogster!
1,488,080 Blogster Users  |  364,642 Posts
 
 
 

mccallnewell41yonzmw

 

Blog Traffic: 125

Posts: 1

My Comments: 0

User Comments: 0

Photos: 0

Friends: 0

Following: 0

Followers: 0

Points: 115

Last Online: 234 days ago


 
 

Visitors

No Recent Visitors
 

Usulan Tempat Wisata Hits di Jogja

Added: Tuesday, February 20th 2018 at 11:05pm by mccallnewell41yonzmw
 
 
 

Bertamasya tentu menjadi hal yang benar-benar penting untuk bisa menyegarkan pikiran setelah berhari-hari berkutat dengan pekerjaan yang semakin menumpuk. Nah, kalau anda termasuk salah satu orang yang bahagia mencari rekomendasi liburan yang sedang hits, kota Yogyakarta yaitu salah satu kota dengan tempat tamasya yang lengkap. Mulai dari tamasya pantai, pegunungan, museum, malahan daerah-daerah bersejarah. Lantas, tamasya apa yang dikala ini sedang digandrungi?


Berbekal predikat sebagai kota pelajar, kota Yogyakarta dipenuhi banyak buah hati muda yang berlabel mahasiswa. Di akhir minggu, telah sangat lazim menyaksikan anak-anak muda pergi ke suatu daerah liburan untuk dapat melepaskan penat atau sekedar mencari spot foto menarik yang instagrammable (bisa diposting di Instagram untuk menjadi terkenal). Umumnya, anak-si kecil muda ini mencari daerah-daerah yang sedang hits seperti yang banyak diberitakan di media sosial. Pengelola daerah wisata malah banyak yang merombak tempatnya agar dipandang hits dan menjadi incaran para fotografer muda yang berbahagia mencari titik foto terbaik. Nah, salah satu tempat anjuran wisata yang paling banyak diincar yakni tamasya pegunungan seperti di Dlingo, Mangunan. Tempat ini yakni salah satu dataran tinggi yang ada di wilayah Pegunungan Sewu di kabupaten Bantul, selatan Yogyakarta.

Apabila anda berbahagia mencari daerah-tempat hits di Instagram, tentu anda akan banyak menemukan titik-spot foto di Mangunan yang ter-posting di dunia online. rekomendasi wisata dari ‘kandang burung’ yang diwujudkan sedemikian rupa, kapal yang dibangun di atas bukit, hingga sebuah pintu yang menghadap langsung ke kawasan perkotaan. Sungguh kreatif ya. Seandainya dahulu Mangunan hanya dikenal dengan kebun buahnya, kini wilayah perbukitan ini sudah banyak diketahui dengan beraneka daerah tamasya yang hits. Sepanjang jalan menuju puncak Mangunan pun anda bisa menemukan berbagai daerah tamasya yang pasti membikin anda berharap mampir. Dengan harga parkir berkisar 2-3 ribu rupiah dan harga karcis masuk sebesar 5-15 ribu rupiah saja anda telah bisa merasakan sensasi foto di daerah-daerah rekomendasi tamasya hits hal yang demikian. nah, selamat berwisata!

User Comments

Post A Comment

This user has disabled anonymous commenting.