Welcome to Blogster!
1,488,164 Blogster Users  |  364,642 Posts
 
 
 

masbawer

 

Blog Traffic: 1923

Posts: 6

My Comments: 0

User Comments: 0

Photos: 7

Friends: 0

Following: 0

Followers: 0

Points: 192

Last Online: 954 days ago


 
 

Visitors

No Recent Visitors
 

Obat Pembesar Penis

Added: Wednesday, July 6th 2016 at 1:57am by masbawer
 
 
 

obat pembesar penis

OBAT PEMBESAR PENIS

 

Vimax obat pembesar penis canada original 100% herbal alami, Berlogo 4 dimensi DuPont IZON resmi pabrikan bervalidasi keaslian nya. Penggunaan Vimax untuk meningkatkan stamina pria sudah dikenal sejak beberapa tahun terakhir, kepopulerannya dalam meningkatkan stamina yang banyak dirasakan banyak penggunanya membuat Vimax semakin dikenal masyarakat. Munculnya produk ini dikarenakan adanya masalah yang kerap terjadi pada pria menyangkut ejakulasi, stamina dan gairah seks. Seiring bertambahnya usia dan berubahnya pola hidup, sedikit banyak faktor-faktor tersebut mempengaruhi gairah dan stamina sekspada pria terutama pada mereka yang sudah cukup berumur. Untuk itu Vimax hadir sebagai solusi yang membantu para pria mendapatkan kembali stamina seperti saat mereka masih muda.

Kandungan Vimax

Vimax merupakan salah satu produk yang diimpor dari Canada dan memang digunakan sebagai obat pembesar penis peningkat stamina dan gairah seks pada pria. Dengan mengkonsumsi obat ini, pengguna dapat bertahan lebih lama dan lebih berstamina. Selain itu, obat ini juga dikatakan dapat mengatasi ejakulasi dini serta secara perlahan-lahan dapat mempertebal dan memperbesar ukuran organ vital. Lalu apa saja komposisinya? Obat ini terbuat dari beberapa campuran tumbuhan seperti ginseng, rice flour, cayenne pepper, oat straw, saw palmetto, ginkgo biloba leaf powder dan vitamin E. semua bahan tercampur menjadi satu dan dibuat dalam bentuk kapsul. Karena dikatakansebagaiobat herbal, efek samping penggunaan obat ini terbilang kecil selama penggunaan masih dalam batas wajar dan dianjurkan.

 

Efek Samping Vimax

Dikarenakan merupakan produk yang cukup dikenal masyarakat dan memiliki banyak peminat, banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab membuat produk Vimax palsu sehingga khasiat dan komposisinya pun berbeda. Produk-produk tersebut lah yang perlu diwaspadai agar pembeli tidak terjebak produk palsu dan mendapatkan efek samping yang tidak diinginkan. Penggunaan produk palsu dapat membahayakan kesehatan dan menimbulkan beberapa efek samping seperti pusing dan jantung berdebar. Hal itu karena produk-produk palsu dibuat dengan bahan kimia bukan bahan herbal. Itulah kenapa sebaiknya pembeli berhati-hati agar tidak terjebak produk abal-abal yang bisa membahayakan kesehatan. Sebagai pembeli Anda harus cermat dan jeli dalam memilih obat yang tepat. Saat membedakan antaraprodukpalsu dengan yang asli jangan menggunakan nomor BPOM sebagai acuan karena produk Vimax memang belum beredar luas di Indonesia dan belum ada distributor resmi yang mengeluarkannya sehingga memang belum memiliki nomor BPOM resmi.

Lalu bagaimana cara membedakan Vimax yang asli dan yang palsu? Ada beberapa cara yang perlu dilakukan untuk memeriksa apakah obat yang Anda beli itu asli atau tidak. Produk asli dan palsu hampir mirip dan cara membedakannya cukup sulit jadi pembeli harus benar-benar jeli untuk membedakannya. Banyak yang beranggapan bahwa hologram bisa membedakan palsu atau tidaknya produk padahal penggunaan hologram pada produk palsu saat ini pun banyak. Jadi jangan hanya memastikan apakah produk yang Anda beli itu berhologram atau tidak.

Salah satu ciri keaslian produk dapat dilihat isi dari obat tersebut. Obat ini hanya diproduksi dengan jumlah kapsul sebanyak 30 kapsul saja. Jika Anda menemukan produk dengan jumlah kapsul 60 maka bisa saja produk tersebut palsu. Selain itu, produk yang asli memiliki plastik bening sebagai segel tutupnya. Pada warna kapsulnya, produk yang asli berwarna bening dengan isi warna coklat muda. Selain itu, perusahaan yang memproduksi Vimax pun hanya membuat produk kapsul saja, tidak membuat versi oil nya. Saat ini banyak produk minyak yang beredar padahal perusahaan tidak menerbitkan produk versi minyak tersebut. Dengan beberapa kriteria tersebut pembeli bisa mulai waspada apabila menemukan produk yang palsu.

Proses Kerja Vimax

Sebagai obat herbal, khasiat produk ini tidak bisa dirasakan secara instan. Butuh proses yang cukup lama untuk mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Pada beberapa orang hasil yang didapatkan bisa cukup cepat sedangkan pada yang lain hasilnya bisa saja lama. Hal itu dikarenakan daya tahan tubuh serta gaya hidup masing-masing orang berbeda sehingga respon tubuh terhadap obat pun berbeda. Jadi pengguna harus sabar jika setelah mengkonsumsi obat belum menghasilkan reaksi yang diinginkan karena prosesnya harus berjalan secara bertahap. Pada tahap pertama biasanya organ vital akan menjadi lebih lebar. Pada tahap ini ereksi akan menjadi lebih lama dari sebelumnya dan gairah seks akan menjadi lebih tinggi. Setelah tahap pertama, selanjutnya adalah organ vital yang mulaibertambahpanjang dan tebal. Hal ini bahkan terjadi saat organ vital sedang tidak mengalami ereksi. Tahap terakhir atau tahap ketiga adalah organ vital yang semakin tebal dan kencang. Jadi tahap-tahap tersebut harus dilalui untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Pengguna harus sabar sampai mendapatkan hasil yang diinginkan dan selanjutnya penggunaan bisa dihentikan.


Cara Penggunaan yang Tepat

Selain memahami proses kerjanya, mengetahui cara konsumsi obat yang tepat juga sangat penting karena hal ini berpengaruh terhadap kesehatan serta reaksi tubuh terhadap obat tersebut. Aturan minum yang tepat adalah satu hari sekali setelah makan disarankan pada pagi hari. Jika memang saat sarapan Anda tidak sempat mengkonsumsi atau Anda memang tidak terbiasa sarapan, maka Anda bisa mengkonsumsinya saat siang atau sore hari sekitar setengah jam setelah makan. Akan tetapi, obat ini tidak dianjurkan dikonsumsi pada malam hari karena resikonya dapat membuat Anda susah tidur. Obat ini bisa diminum dengan air putih dan hindari menggunakan air susu agar obat bisa bekerja dengan baik. Efek yang ditimbulkan obat pun berbeda dengan obat yang mengandung zat kimia dimana tidak adareaksisignifikan setelah mengkonsumsi. Karena ada tiga tahapan dalam proses kerja obat tersebut, sebaiknya konsumsi dilanjutkan sampai mencapai ke tahapan ketiga sebelum menghentikan penggunaan obat tersebut agar hasil yang diinginkan bisa didapatkan. Untuk mendukung proses kerja obat tersebut, Anda juga harus melakukan pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup, banyak minum air putih dan hindari alkohol.

User Comments

Post A Comment

This user has disabled anonymous commenting.