Welcome to Blogster!
1,488,120 Blogster Users  |  364,642 Posts
 
 
 

gibsonbender78avcgiv

 

Blog Traffic: 277

Posts: 1

My Comments: 0

User Comments: 0

Photos: 0

Friends: 0

Following: 0

Followers: 0

Points: 115

Last Online: 297 days ago


 
 

Visitors

No Recent Visitors
 

Menilik Usaha Catering Dengan Harapan Tinggi

Added: Wednesday, April 18th 2018 at 1:45am by gibsonbender78avcgiv
 
 
 

Pengertian Catering atau Jasa boga, berasal pada kata “cater”, artinya adalah menyajikan dan juga menyiapkan makanan atau minuman untuk pelepas kelaparan dan juga dahaga. Industri pada bidang makanan seperti Catering Malang adalah salah satu industri dengan prospek tinggi di Indonesia maupun di tingkat dunia. Hal hal yang demikian dikarenakan industri makanan ada sangkut pautnya dengan kebutuhan urusan perut kita. Maka dari itu, industri makanan bisa menjadi salah satu industri sektor keperluan yang tak akan lekang waktu.

Kian pesatnya industri makanan ini, karenanya mulai terus menggairahkan dan merangsang minat para pengusaha untuk berkutat dalam bisnis makanan. Tak hanya restoran dan restoran saja yang keberadaan banyak bermunculan. Akan namun, bisnis rumahan masakan seperti bisnis makanan catering bahkan ketika ini mulai banyak bermunculan dan juga semakin gencar persaingannya di pasaran.

Dikarenakan tingkat kebutuhan yang semakin tinggi, usaha catering ini menjadi sebuah bisnis yang pastinya cukup menjanjikan. Bisnis industri masakan catering ini dapat menjadi adalah perpaduan mengerjakan suatu hobi sekaligus akan menerima keuntungan. Bisnis ini akan betul-betul menarik terutama pada kaum hawa, sebab memang umumnya mereka lebih concern di urusan masakan ini.


Ada beberapa alasan kenapa bisnis industri makanan catering seperti Catering Malang ini menjadi amat banyak digemari kalangan pengusaha. Sudah banyak pengusaha di bidang makanan ini dan akan semakin banyak dan kian banyak lagi bermunculan. Dari hobi, akses menuju bisnis ini tidaklah terlalu susah.

Apabila kita memang pada dasarnya tak memiliki keahlian untuk memasak, cukup dengan mencari juru masak atau koki. Modal yang pertama cukup dengan memanfaatkan fungsi dapur yang sudah ada. Pada bisnis kuliner atau makanan, tak membutuhkan ilmu pengetahuan yang terlalu banyak, dengan berpengalaman tinggi karenanya kita akan bisa menjadi pelaku usaha bisnis makanan yang handal atas beragam kondisi, bagus itu situasi di dapur ataupun situasi pada pemasaran Catering Malang . Jumlah penduduk di Indonesia akan terus meningkat, tentunya keperluan masyarakat di Indonesia pada konsumsi pangan akan semakin meningkat.

User Comments

Post A Comment

This user has disabled anonymous commenting.