Welcome to Blogster!
1,488,164 Blogster Users  |  364,642 Posts
 
 
 

FaranisaAgatha

 

Blog Traffic: 1883

Posts: 12

My Comments: 0

User Comments: 0

Photos: 2

Friends: 0

Following: 0

Followers: 0

Points: 280

Last Online: 664 days ago


 
 

Visitors

No Recent Visitors
 

Kriket - Olahraga yang Paling Rumit di Dunia?

Added: Monday, July 10th 2017 at 2:27am by FaranisaAgatha
Related Tags: cricket
 
 
 

Meskipun popularitas kriket sangat banyak di banyak negara di seluruh dunia, banyak orang cenderung menganggapnya sebagai olah raga yang rumit dengan peraturan esoteris yang telah berusia ratusan tahun. Memang benar bahwa olahraga ini memang memiliki lebih banyak aturan daripada kebanyakan olahraga lainnya, walaupun sebenarnya tidak jauh lebih sulit daripada olahraga seperti bola bisbol, yang mana kriket sering dibandingkan. Sebenarnya, sepak bola Amerika bisa dikatakan agak rumit daripada kriket dengan caranya sendiri.

Akar kriket bisa dilacak ke Inggris abad ke-16, negara dimana olahraga ini masih paling sering dikaitkan. Pada penutupan abad ke-18, kriket sebenarnya telah menjadi olahraga nasional Inggris. Sbobet Indonesia Dengan perluasan Kerajaan Inggris dalam dekade-dekade berikutnya, kriket diperkenalkan ke banyak bagian dunia termasuk Australasia, Inggris, India, dan Afrika Selatan.

Meskipun kriket juga diperkenalkan ke Amerika Utara, olahraga ini belum banyak dinikmati di Amerika Serikat seperti di negara lain. Namun demikian, Amerika Serikat adalah salah satu tim dalam pertandingan kriket internasional pertama di tahun 1844. Tim Amerika Serikat bermain melawan Kanada, di mana olahraga ini jauh lebih populer.

Ada tiga bentuk dasar kriket, meski fundamental permainannya sangat mirip. Pertandingan kelas satu dimainkan selama empat hari, meski ini bisa diperpanjang hingga lima hari dalam kasus-kasus tertentu. Beberapa pertandingan tur dapat dimainkan dalam periode tiga hari saja.

Ada juga daftar pertandingan yang dimainkan sepanjang 50 atau 40 overs. Sports Rangkaian permainan ini mungkin juga bertahan dalam rentang yang jauh lebih sedikit tergantung pada aturan seri tertentu. Di ujung bawah kisaran adalah pertandingan satu hari, yang umumnya dimainkan selama 20 overs dan selama 8 jam.

Baru-baru ini, variasi T20 dari permainan diperkenalkan. Variasi kriket ini dimainkan maksimal 20 overs untuk setiap inning. Dalam beberapa pertandingan, overs bisa hanya lima untuk setiap inning. permainan T20 biasanya bertahan selama tiga jam.

Kriket mungkin tampak sangat mirip dengan bola basket, dan mereka memiliki sejumlah kesamaan. Namun demikian, ada sejumlah perbedaan utama antara kedua olahraga tersebut. Ada 11 pemain di masing-masing dua tim di kriket, dengan permainan dimainkan di lapangan dengan lapangan berdiameter 22 yard panjang di tengahnya. Setiap tim bergantian memukul dan tangkas. Ketika di kelelawar, tim mencoba untuk mencetak sebanyak mungkin berjalan, sementara tim lainnya mencoba untuk menghilangkan batsmen, sehingga mengurangi kesempatan mencetak gol tim lain. Judi Bola Online Skor batsman dijalankan dengan memukul bola dengan kelelawar dan kemudian langsung berlari ke ujung lapangan. Tim beralih peran di akhir setiap inning.

Seperti dalam semua tim olahraga, pemain kriket mengalami tekanan yang cukup besar. Namun, setiap pemain di kriket sebagian besar bermain secara independen dari yang lain, semakin memperkuat kesamaan olahraga dengan yang lain.

User Comments

Post A Comment

This user has disabled anonymous commenting.