Welcome to Blogster!
1,488,120 Blogster Users  |  364,642 Posts
 
 
 

branchhull74uveyis

 

Blog Traffic: 85

Posts: 1

My Comments: 0

User Comments: 0

Photos: 0

Friends: 0

Following: 0

Followers: 0

Points: 115

Last Online: 338 days ago


 
 

Visitors

No Recent Visitors
 

Teknik & Cara Bersetubuh Secara Islam

Added: Thursday, February 22nd 2018 at 12:32am by branchhull74uveyis
 
 
 

Pada dasarnya, tujuan utama dari menikah yaitu untuk menerima keturunan. Menikah yaitu metode yang sepatutnya dilaksanakan untuk dapat memperoleh keturunan dalam Islam. Dua orang yang belum menikah tentu tak diperkenankan untuk melaksanakan relasi badan. Beberapa pasangan acap kali mengalami problem dengan tidak kunjung datangnya sang buah hati. Hal ini membuat beberapa diantara mereka mencoba untuk mengerjakan konsultasi terhadap dokter. Ada beberapa hal yang membikin seorang istri tak kunjung hamil. Sebagai contoh buruknya kualitas sperma, terjadi persoalan pada progres pembuahan, metode bersetubuh yang salah, dan masih banyak unsur lainnya.

Bagi Anda yang mau lantas hamil, karenanya Anda dapat mengerjakan sebagian tips dan metode bersetubuh supaya kencang hamil di bawah ini:

a. Siapkan jasmaniah dan mental
Ada beberapa pasangan yang kesusahan menerima keturunan dikarenakan fisik serta mental yang kurang siap. Rasa lelah yang berlebihan bisa membikin produksi dan kualitas sperma menjadi menurun. Ini tentu akan memberi pengaruh progres pembuahan sel telur.
b. Melakukan pemanasan
Dikala Anda akan bersetubuh dengan sang istri, karenanya sebaiknya jangan lantas melakukan gerakan yang ganas. Mulailah dengan lembut dengan memberikan belaian terhadap sang istri. Ini bertujuan supaya istri Anda merasa lebih rileks dan siap untuk mengerjakan kekerabatan badan dengan Anda. Anda bisa melakukan pemanasan dengan menyentuh maupun merayu istri Anda.
c. Berniat karena ibadah
Dikala Anda melaksanakan relasi badan dengan pasangan, maka Anda wajib mempertimbangkan bahwa Anda memiliki niat yang bagus sebab mau melakukan ibadah terhadap Allah SWT, jangan melaksanakan cuma karena nafsu saja.
d. Melaksanakan kekerabatan dengan gaya yang sederhana
Ada beberapa gaya bersetubuh yang dapat Anda dapatkan. Pilihlah salah satu gaya yang simpel dan tentunya tak terlalu berlebihan. Ambilah gaya yang membuat Anda serta istri Anda menjadi lebih nyaman. Jangan mengerjakan gaya atau gerakan yang akan mempersulit salah satu di antara kalian. Anda bisa mengerjakan gaya misionaris atau women on top.

Demikian sebagian tips dan cara bersetubuh yang dapat Anda lakukan untuk kencang menerima si kecil.

User Comments

Post A Comment

This user has disabled anonymous commenting.